Follow Us

Single Tak Pernah Tinggalkanku Milik Judika x Nurlea Berawal dari Kejutan Erick Thohir

Al Sobry - Senin, 14 Agustus 2023 | 13:22
Lagu baru Judika x Nurlela klipnya dibintangi Erick Thohir

Lagu baru Judika x Nurlela klipnya dibintangi Erick Thohir

HAI-Online.com - Ada orang bijak yang bilang, ucapan adalah doa. Benar saja, single duet yang dinyanyikan Judika Sihotang bersama Nurlela, penyandang disabilitas netra kini resmi jadi kenyataan.

Yap, kisah duet ini berawal dari sebuah kejutan yang dipersiapkan Menteri BUMN, Erick Thohir dalam suatu kunjungannya pada Oktober 2021 lalu di Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas (PRPSD) Cimahi, Bandung.

Di sana, Nurlela menunjukan bakat menyanyinya dan menyatakan diri bahwa ia mengidolakan Judika.

Hal tersebut ditanggapi baik oleh Erick Thohir dan dengan segera ia ingin mewujudkan mimpi Nurlela dengan cara memberikan kejutan pertemuan dengan sang idola.

Baca Juga: Over Use Nada Tinggi, Suara Judika Bermasalah, Dokter Sarankan Berhenti Nyanyi...

Pada pertemuan Judika dan Nurlela di kantor Kementerian BUMN, Judika merasa hatinya tergerak dan spontan mengatakan “yuk kita bikin single duet” pada Nurlela.

Ajakan tersebut diterima dengan antusias oleh Nurlela. Menurut Judika, banyak orang disabilitas yang terampil dan memiliki kemampuan tak terbatas namun karena disabilitas fisik, kesempatan itu jadi terbatas.

Judika menyatakan “Nurlela memiliki suara yang berkarakter”. Diketahui bahwa sedari kecil Nurlela memiliki hobi mendengarkan dan menyanyikan lagu dangdut.

Namun kini ia mencoba untuk menyanyikan lagu pop. Menurut Judika, hal itulah yang membuat suaranya terdengar jadi spesial.

Meski pada mulanya ia kurang menyukai lagu pop, namun Nurlela dalam sebuah interview memgaku semenjak mendengarkan lagu Judika ‘Jikalau Kau Cinta’ yaitu lagu pop pertama yang ia dengar, ia tersentuh dan pikirannya mulai terbuka untuk memperdalam musik pop.

Dan voila, Judika betul-betul mengeluarkan lagu duet pertama selain bersama istrinya di Indonesia yakni duet bersama Nurlela.

Lagu duet berjudul “Tak Pernah Tinggalkanku” ini resmi dirilis pada Kamis (21/4/2022) kemarin, dimana dalam video clip musik tersebut juga Menteri BUMN, Erick Thohir terlibat dan bisa dibilang debutannya sebagai model video klip.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular