Follow Us

Viral Video Mike Tyson Pukuli Penumpang Pesawat, Polisi Selidiki Kasusnya

Al Sobry - Jumat, 22 April 2022 | 08:22
Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, dan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/FRANCIS_NGANNOU

Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou, dan legenda tinju kelas berat, Mike Tyson.

HAI-Online.com - Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson, diduga melakukan tindakan kekerasan.

Yap, dalam video yang viral, terlihat Mike Tyson memukul ke sesama penumpang di dalam pesawat di Bandara Internasional San Francisco, pada Kamis (21/4/2022) kemarin.

Pihak berwenang langsung mengamankan kedua orang yang diduga terlibat dan kini kasus kekerasan itu sedang dalam penyelidikan.

Dari analisa video yang beredar menunjukkan Tyson bersandar di belakang kursinya dan berulang kali memukul kepala seorang pria tak dikenal hingga mengeluarkan darah.

Baca Juga: Vin Diesel Bocorkan Logo dan Judul Fast & Furious 10

Rekaman itu pertama kali dibagikan oleh TMZ, yang bilang bahwa video itu direkam di dalam pesawat Jet Blue menuju Florida.

"Sangat disayangkan, Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang melecehkannya dan melemparkan botol air ke arahnya saat dia duduk di kursinya,” kata perwakilan Tyson, seperti dikutip KompasTV dari The Associated Press, Kamis malam.

Sebelum pertengkaran fisik, pria itu terlihat berdiri di atas kursi Tyson, melambaikan tangannya dan berbicara dengan penuh semangat sementara mantan petinju itu duduk dengan tenang.

Atas kejadian itu, petugas kepolisian tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut.

"Satu orang dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa. Orang itu hanya memberikan sedikit keterangan tentang insiden yang dialaminya dan menolak bekerja sama lebih lanjut dengan polisi,” begitu bunyi pernyataan kepolisian setempat.

"Keduanya kemudian dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut,” tambah pernyataan itu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest