Follow Us

5 Alasan Kenapa Layne Staley Memang Seorang Legenda Grunge Panutan

Nada Aprillia - Kamis, 07 April 2022 | 18:15
Layne Staley
Wikimedia Commons

Layne Staley

HAI-ONLINE.COM – 20 tahun sejak kepergian Layne Staley, tentu begitu banyak orang yang merindukan keberadaannya terutama dalam kancah grunge.

Tahun 90an merupakan tahun di mana grunge lagi naik daun banget. Nirvana, Pearl Jam, Alice In Chains menjadi deretan yang nggak lepas dari pandangan penggemar mereka.

Banyak banget kisah tragis yang terjadi dalam kehidupan para bintang rock, seperti yang di alami mendiang vokalis Alice In Chains ini.

Atas semua hal baik dan sikap manisnya kepada orang terdekat, Staley jadi sosok yang sangat disenangi bagi sekitar yang mengenal doi secara baik.

Walaupun begitu banyak pemberitaan negatif tentang Layne yang nggak jauh dari pergelutannya dengan kecanduannya, tapi kerabatnya sangat ingin menonjolkan hal-hal yang mereka sukai dari Staley, yang mana hal itu bikin Staley jadi vokalis yang unik di mata mereka.

Baca Juga: Slank Akhirnya Bisa Lepas dari Narkoba setelah Kecanduan Parah, Bimbim: Dikasih Sembuh Buat Contoh

HAI bakal kasih 5 fakta kenapa Staley bisa sebegitu dicintai dan menjadi sangat dirindukan oleh orang sekitarnya.

Suara Layne Staley

Gitaris Alice in Chains Jerry Cantrell bikin banyak banget penulisan untuk Alice in Chains. Tapi baginya mereka nggak bakal jadi band tanpa vokal tenor Staley yang serba bisa.

Staley mampu menyanyikan nada yang sangat dalam, juga bisa menaikkannya dengan jumlah distorsi yang tepat.

Man in the Box’ dan ‘Love, Hate, Love’ merupakan contoh sempurna dari serba serbi kemampuan Layne dalam penjangkauannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular