Follow Us

Nggak Milih Rilis 'Juliette' Versi Once dan Virzha tapi Malah Ello, Ahmad Dhani: Kayak Jodoh-jodohan Lah!

Reinaldy Royani - Selasa, 05 April 2022 | 17:00
Formasi Dewa 19 di lagu Juliette
Youtube Video Legend

Formasi Dewa 19 di lagu Juliette

HAI-ONLINE.COM - Baladewa pasti sekarang sedang bergembira karena idolanya, Dewa 19 akhirnya merilis sebuah karya setlah 12 tahun absen merilis lagu.

Dewa 19 dengan mendapuk Marcello Tahitoe sebagai ujung tombak di nomor "Juliette" dan sudah dapat dinikmati di berbagai paltform musik mulai 1 April lalu.

Tapi, apa "Juliette" ini benar-benar lagu baru? ternyata nggak sob, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani menjelaskan lagu ini sebenarnya dibuat di tahun 2010 dan sudah direkam versi dua vokalis terdahulu Once dan Virzha.

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengungkapkan, "Juliette" diciptakan pada 2010. Once Mekel dan Virzha sebenarnya sudah menyanyikannya, tetapi lagu tidak jadi dirilis.

Baca Juga: Akhirnya Dewa 19 Rilis Lagu Baru 'Juliette', Ello Dipercaya Jadi Vokalis!

"Juliette sudah dinyanyikan sama Once, gagal tayang. Dinyanyikan sama Virzha juga gagal tayang. Akhirnya, sekarang sama Ello," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Kemang.

Ahmad Dhani menerangkan alasan akhirnya memilih Ello sebagai vokalis di lagu "Juliette" adalah hanya sekadar jodoh.

Baca Juga: 5 Lagu Dewa 19 yang Dinyanyikan Ahmad Dhani, Mana Favorit Lo?

"Ya karena baru ketemu Ello dan kebetulan Ello-nya bersedia, ya kayak jodoh-jodohanlah. Kadang-kadang ada orang yang nikahnya lama, ada yang cepat," tutur musisi asal Surabaya ini.

Menurut informasi, Dewa 19 berencana untuk menggelar tur di beberapa kota di Indonesia untuk merayakan 30 tahun Dewa 19 mewarnai blantika musik Indonesia.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular