Follow Us

Selain Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Juga Akan Gelar Konser Akbar di 30 Kota

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 02 April 2022 | 15:19
Dewa 19 dengan Ello sebagai vokalis dan personel terbaru
Press Photo

Dewa 19 dengan Ello sebagai vokalis dan personel terbaru

HAI-Online.com - Dewa 19 akhirnya resmi merilis lagu terbarunya berjudul 'Juliette' sekaligus menandai 30 tahun perjalanan karier musik mereka.

Meski sempat 12 tahun absen nggak ngerilis lagu, lagu 'Juliette' akhirnya hadir sebagai oase segar di tengah keringnya karya dari mereka dalam satu dekade ini.

Memenuhi energi terbaru dari lagu anyar ini, Dewa 19 sekaligus "memperkenalkan" sosok Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis teranyar dari Dewa 19.

Lewat formasi dan perubahan dinamika band yang dinamis, Dewa 19 seakan mematenkan fondasi kuat dan konsistensi dalam karya mereka.

Baca Juga: Ello Umumkan Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Manajer: Gabung tapi Tidak dalam Struktur Dewa 19

Untuk para penggemar Dewa 19 atau pun Ello, pertemuan keduanya sebenarnya bukan terjadi baru-baru ini.

Pada konser virtual Dewa 19 yang digelar 2021 lalu, Ello sempat digandeng Dewa 19 untuk menyanyikan tiga lagu ikonik milik Dewa 19.

Berkat ramainya respon positif dari banyak penggemar, Dewa 19 pun akhirnya yakin untuk menggaet Ello sebagai vokalis tetap dan personel terbaru dari Dewa 19.

Melalui lagu berjudul 'Juliette', pendengar akan dikembalikan kepada kekuatan lirikal yang khas dari Ahmad Dhani yang juga bertindak sebagai produser dan arranger lagu tersebut.

Hadirnya Ello di departemen vokal jelas akan memberikan warna baru yang layak untuk didengar bagi seluruh Baladewa.

Baca Juga: Bingung Ngabuburit? Spotify Punya Sejumlah Podcast dan Playlist yang Seru

Rilis via Republik Cinta Records, rilisnya 'Juliette' sebagai nomor teranyar setelah 12 tahun ini juga dibarengi dengan berita spesial dari Dewa 19.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest