Follow Us

Promosikan Single 'Tampar', Juicy Luicy Berterima Kasih pada Will Smith dan Chris Rock

HAI Internship - Senin, 04 April 2022 | 16:37
Juicy Luicy
Juicy Luicy

Juicy Luicy

HAI-ONLINE.com - Baru-baru ini kita dihebohkan dengan tragedi yang terjadi di Oscar 2022 pekan lalu, yaitu Will Smith secara terang-terangan menampar pipi Chris Rock.

Hal itu terjadi karena Chris Rock membuat candaan tentang istri Will Smith yang dinilai kurang etis.

Setelah tragedi itu terjadi, foto adegan Will Smith ketika menampar Chris Rock pun bertebaran di media sosial.

Banyak juga netizen yang menggunakan foto tersebut sebagai bahan meme. Salah satunya adalah grup band Juicy Luicy.

Bertepatan dengan tragedi itu, Juicy Luicy ternyata akan segera merilis single baru berjudul “Tampar” pada Jumat (8/4/2022).

Melihat trendingnya meme Will Smith dan Chris Rock, Juicy Luicy pun mengunggah meme tersebut di instagram mereka untuk mempromosikan single terbarunya.

Baca Juga: Tangga Lagu Indonesia 4 April 2022: Masih Rame dengan Lagu-lagu Tulus!

Melalui meme tersebut, Juicy Luicy menempatkan Will Smith dengan kalimat “Kenyataan” dan Chris Rock dengan kalimat “Aku yang masih ngarepin dia.”

Selain itu, melalui caption yang ditulis oleh grup band ini berterima kasih kepada Will Smith dan Chris Rock seolah-olah membantu mempromosikan singlenya itu.

Wah! Memang pas sekali ya, single berjudul “Tampar” dengan meme yang sedang viral itu, pantas saja Juicy Luicy menggunakan momen itu, hehehe.

Kalau gitu jangan lupa untuk dengarkan single Juicy Luicy yang bisa mulai lo dengarkan di seluruh kanal digital streaming dan radio hari jumat yang akan datang ya!

Oh Iya, sambil menunggu singlenya, lo udah bisa melihat teaser single “Teaser” di instagram reels @juicyluicyband. Stay tuned ya!

(Ariella Kinari)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest