Follow Us

Anak Muda dan realme Donasikan Hasil PO realme GT 2 Pro ke Zero Waste Adventure

Al Sobry - Rabu, 30 Maret 2022 | 07:05
Anak Muda dan realme serahkan donasi Hasil PO realme GT 2 Pro ke Zero Waste Adventure

Anak Muda dan realme serahkan donasi Hasil PO realme GT 2 Pro ke Zero Waste Adventure

HAI-Online.com - Momen peluncuran realme GT 2 Pro sebagai smartphone flagship paling premium dan ramah lingkungan dari realme dibarengi juga perilidan inisiasi program realme Goes to Zero Waste.

Yap, program tersebut mengajak anak muda di Indonesia untuk ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan, dimana anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp 10.000,- dari setiap pembelian realme GT 2 Pro untuk pengembangan sistem pengelolaan sampah di Bandung dan aksi peduli lingkungan di Bogor.

Nah, hari ini, realme secara resmi melakukan serah terima hasil donasi program tersebut kepada Zero Waste Adventure, sebuah individual movement atau gerakan pribadi untuk mengurangi permasalahan sampah.

Baca Juga: realme x Zero Waste Adventure Ajak Anak Muda Ikut Ambil Langkah Kecil Selamatkan Lingkungan

Donasi yang terkumpul dari hasil pre-order realme GT 2 Pro sebanyak 1.000 unit atau senilai Rp 10.000.000 dalam 24 jam pertama itu diberikan kepada Zero Waste Adventure untuk pengembangan sistem pengelolaan sampah di Kota Bandung dan Aksi Peduli Aliran Sungai Ciliwung di Bogor untuk membersihkan sampah di aliran sungai Ciliwung.

“Kami berterima kasih atas antusias anak muda Indonesia dalam periode Pre-Order premium flagship ever by realme yang menorehkan pencapaian dan atas kepedulian anak muda terhadap lingkungan sehingga program donasi ini terlaksana," ujar Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Menurutnya, penyampaian donasi ini merupakan simbol bagaimana anak muda pengguna realme GT 2 Pro & realme Fans berkontribusi dalam menjaga lingkungan tempat tinggal mereka.

Di momen itu juga, pihak realme menegaskan lewat donasi ini tujuan untuk menciptakan lingkungan yang sustainable dan sehat dapat dilakukan bersama.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi inspirasi perusahaan teknologi dan anak muda lainnya di seluruh Indonesia untuk turut serta menjaga bumi agar tetap hijau dan minim sampah,” katanya lagi.

Dalam acara serah terima donasi, Siska Nirmala selaku inisiator Zero Waste Adventure juga mengadakan sharing session mengenai “Sampah dan Permasalahannya serta Gaya Hidup Zero Waste”.

Dalam kegiatan itu, ia berharap program kolaborasi donasi realme ini bisa dilaksanakan untuk membantu proses pemilihan sampah organik atau non-organik di kota Bandung.

Baca Juga: Pelajar di Kendal Ikut Kelola Sampah, Sulap Limbah Kertas Jadi Barang Layak Jual

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest