Follow Us

Donasi Game Stray Berhasil Bantu Kucing Jalanan di Dunia Nyata!

Tanya Audriatika - Minggu, 22 Januari 2023 | 10:20
Donasi game Stray sukses membantu banyak kucing jalanan di dunia nyata.
YouTube.com/Annapurna Interactive

Donasi game Stray sukses membantu banyak kucing jalanan di dunia nyata.

HAI-Online.com - Developer game Stray, Annapurna Interactive berkolaborasi dengan dua yayasan kucing bikin galang dana untuk membantu kucing jalanan di Amerika Serikat dan Inggris.

Dengan modal Rp75.000 atau $5, lo bisa menikmati game tersebut sembari donasi untuk kedua yayasan tersebut, dikutip dari PBS News.

Marketing Specialist The Nebraska Humane Society, Brendan Gepson mengungkapkan bahwa mereka menjual beberapa kode game Stray di Twitter.

“Kami memutuskan bahwa cara terbaik untuk berkolaborasi adalah dengan memberikan beberapa kode game Stray lewat akun Twitter kami untuk donasi $5. Itu sukses dan dari penggalangan awal kami berhasil kumpulkan sekitar $8.000,” ungkapnya.

Baca Juga: Keren! Sekarang Lo Bisa Mainin Lagu 'Master Of Puppets' di Fortnite!

Hasil kerja sama developer game Stray dengan Cats Protection ini pun pun membuahkan hasil nyata, dibuktikan dengan bantuan yang dikumpulkan sudah banyak dan diberikan di beberapa tempat penampungan kucing jalanan.

Relawan dari penampungan Gatos De Fransisca di Brazil, Rafael Almedia juga akui sudah mengumpulkan donasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan 25 kucing jalanan.

Seorang streamer pun juga ikut mengumpulkan dana sebesar $1.500 selama 30 menit untuk kucing jenis Feline.

Baca Juga: Elden Ring Berhasil Menangkan Game of the Year di The Game Awards!

Game yang dirilis 19 Juli 2022 ini menawarkan gameplay unik, yakni main sebagai seekor kucing oren di dunia era cyberpunk.

Sejauh ini, Stray menjadi rilisan tersukses-nya Annapurna Interactive dengan mencatat pemain bersamaan mencapai 62.993 di platform Steam pada saat perilisannya, dikutip dari GameRant. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest