Follow Us

Ditonton 460 Ribu Kali, Film Pendek Musikal Melodialog Punya Pesan Aktualisasi Diri

Al Sobry - Rabu, 30 Maret 2022 | 08:10
Para pemeran film Melodialog
Ist

Para pemeran film Melodialog

HAI-Online.com — Lebih dari satu pekan dirilis (25/3), film pendek musikal berjudul Melodialog karya grup paduan suara Batavia Madrigal Singers telah sukses ditonton sebanyak 460 ribu kali di kanal Youtube.

Yap, film yang disutradarai Adriano Rudiman dan diperankan oleh anggota Batavia Madrigal Singer ini merupakan film musikal yang sarat pesan kehidupan. Terlebih, masalah hidup bagi anak muda yang masih mengejar mimpi-mimpinya.

Nggak cuma menampilanl lagu-lagu, cerita di filmnya juga punya kesan yang related dengan rutininas millennial.

Baca Juga: Melodialog, Film Pendek Musikal yang Ceritakan Gigihnya Menggapai Mimpi Meski Terjebak Rutinitas

'Lagu-lagunya, disusun dan dibuat sedemikian rupa untuk dapat menginspirasi anak muda Indonesia agar tidak takut mengejar mimpinya," ujar Avip Priatna selaku music director film ini idkutip dari acara Gala Premiere Melodialog pada Jumat (25/3/2022) lalu.

Dia mengatakan, lewat lagu dan musiknya ini, dapat menjadi media untuk menyampaikan pesan tentang aktualisasi diri serta pentingnya berkarya sesuai minat.

“Ketika membuat dan mengarahkan lagu-lagu di balik film Melodialog. Salah satu hal yang terus-menerus saya pikirkan dan ingin sampaikan ke generasi muda adalah betapa penting dan nikmatnya menjadi diri sendiri dalam pengertian positif," jelasnya lagi.

“kita bisa dan dapat bebas mangaktualisasikan diri dan berkarya sesuai minat dan kemampuan kita," tambahnya.

Rupanya usaha Batavia Madrigal Singers untuk menginspirasi generasi muda lewat karya ini disambut hangat oleh para penonton filmnya.

Baca Juga: Angkat Sosok Ismail Marzuki, Indonesia Kaya Buka Audisi Online Mentjari Bang Maing dan Djoewita

Musik, mimpi, dan megah menjadi 3 kata yang paling sering diucapkan dan menjadi perwakilan dari filmnya.

Menurut akun Twitter @djaycoholyc dia mengaku cukup kagum terhadap film Melodialog dari unsur produksi gambar dan musiknya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest