Follow Us

Arash Buana Hadirkan Tokoh Fiktif a la Anime di Single Barunya Goodbye (But I Love You So)

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 23 Maret 2022 | 16:05
Arash Buana
Press Photo by Zhang Ray

Arash Buana

HAI-Online.com - Arash Buana hadirkan kembali karya terbarunya melalui single bertajuk 'Goodbye (But I Love You So)'.

Dalam single terbarunya ini, Arash Buana terus melanggengkan kembali eksplorasi bermusik dan tema lagunya yang semakin mengerucut.

Membawa berbagai ragam inspirasi yang menaungi hidupnya selama ini, Arash Buana lewat single barunya ini melepaskan segala pelabelan yang selama ini membatasi karya dirinya.

Arash Buana emang masih berusia sangat belia, oleh karena itu eksperimentasi dan eksplorasi ide yang dituangkan dalam lagunya menjadi semakin variatif.

Baca Juga: Media Sosial Sempat Heboh Soal Baristan, Ternyata Ini Artinya

Membekali dirinya dengan ragam karya kreatif seperti film, kisah romansa, hingga anime, lagu 'Goodbye (But I Love You So)' seakan menjadi wadah bagi Arash untuk semakin bebas dan lepas.

Diramu secara mandiri di balik bilik [ribadinya, Arash Buana yang menggetoli dunia anime bahkan menghadirkan dua tokoh fiktif yang secara khusus mewarnai lagu 'Goodbye (But I Love You So)' ini.

Kehadiran karakter bernama Shoto dan Hikaru dikaryakan oleh Arash sebagai representatif paling pas dalam menggambarkan single barunya tersebut.

Dua tokoh fiktif tersebut masih dinaungi oleh cerita klise memang, yakni kisah romansa. Namun baginya, pendekatan ini adalah serapan paling jujur yang bisa direfleksikan oleh Arash melalui karya terbarunya.

Baca Juga: Ajak Mahasiswa Berwirausaha, UNPAR Siapkan Modal Ratusan Juta

"Lagu ini berkisah tentang Shoto yang menyukai Hikaru. Shoto yang rendah diri, merasa tidak mampu untuk meneruskan cintanya kepada Hikaru sehingga dengan rela harus melepaskan impiannya untuk bersanding dengan Hikaru," jelas Arash menjelaskan inti cerita di lagu barunya.

Source : Hai Online

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest