Follow Us

Rilis Single Baru 'Kau Rumahku', Raissa Anggiani: Aku Berharap Orang Bisa Nyaman Seperti di Rumah Dengerin Lagu Baruku

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 20 Januari 2022 | 21:05
Raissa Anggiani
Press Photo

Raissa Anggiani

HAI-Online.com - Raissa Anggiani kembali melanjutkan produktivitasnya dalam menulis lagu setelah merilis lagu terbaru berjudul 'Kau Rumahku'.

Sosok gadis yang akrab dipanggil Rai ini merilis lagu terbarunya tersebut pada pekan lalu (12/01/22) via naungan Alfa Records.

Layaknya sebelumnya, Raissa masih melingkupi kisah romansa sebagai inspirasi terbesarnya dalam menulis lagu.

Sejauh ini, Raissa emang terbiasa untuk melukiskan pemahamannya dalam sebuah momen tersebut menjadikan sosok Raissa yang cukup lihai dalam hal penulisan lirik.

Merujuk pada percakapan HAI dengan Raissa Anggiani pada Agustus lalu, Raissa mengaku kalo doi kerap membaca situasi dan momen dari sekitar, atau cerita yang didasari dari pengalaman pribadinya.

Baca Juga: Nabilah Eks JKT48 Sebut Botol Minum Bekasnya Pernah Kejual Sampe 2 Juta Rupiah

Kini dalam lagu 'Kau Rumahku', Raissa mendeskripsikan dua insan yang dipertemukan bersama untuk membangun sebuah kenyamanan dan kebahagiaan laiknya sebuah rumah.

"Makna lagu 'Kau Rumahku' aku ibaratkan sebagai seorang pasangan atau tempat ternyaman. Ke mana pun dua insan ini pergi, pada akhirnya akan kembali pulang ke tempat nyaman masing-masing," jelas Raissa Anggiani pada rilis pers.

Nggak berbeda dengan karya-karya Raissa yang telah dirilis sebelumnya, 'Kau Rumahku' diramu dengan sangat sederhana dan ramah di telinga.

Baca Juga: 10 YouTuber dengan Penghasilan Tertinggi 2021, Berhasil Raih Ratusan Miliar

"Aku harap setiap orang yang mendengarkan bisa relate dan nyaman seperti di rumah dengan lagu baruku ini. Sederhana, namun penuh makna," pungkasnya.

Raissa Anggiani kini perlahan mengupas sisi dirinya yang lebih jujur, lepas, dan terbuka melalui lagu terbarunya 'Kau Rumahku'.

Pengen tahu gimana Raissa Anggiani gambarkan kenyamanan hubungan yang sehat dan serasa di rumah? Dengarkan 'Kau Rumahku' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest