Follow Us

Christopher Nolan Turut Ajak Alex Wolff Dalam Film ‘Oppenheimer’

Tim Redaksi - Rabu, 23 Maret 2022 | 11:25
Alex Wolff di Film Hereditary
YouTube/ DigiPlus

Alex Wolff di Film Hereditary

HAI-ONLINE.com - Alex Wolff, yang tahun lalu muncul dalam dua film, ‘Old’ karya M. Night Shyamalan's dan ‘Pig’ karya Nicolas Cage ini merupakan aktor yang baru bergabung dengan Oppenheimer, film biografi J. Robert Oppenheimer, salah satu bapak bom atom, yang disutradarai Christopher Nolan.

Nah, Cillian Murphy, yang muncul dalam film Nolan ‘Batman’ sekaligus filmmaker ‘Dunkirk’ ini menggambarkan menggambarkan fisikawan dengan call sheet yang lebih atomik daripada tabel periodik unsur.

Bermain di dalamnya ada Robert Downey Jr., Matt Damon, Emily Blunt, Florence Pugh, Rami Malek, Benny Safdie, Josh Hartnett, Dane DeHaan, Jack Quaid, Matthew Modine, Alden Ehrenreich, David Krumholtz dan David Dastmalchian termasuk para pemerannya.

Baca Juga: Bandung Utara Keras! Hari Ini Mengenang 76 Tahun 'Bandung Lautan Api' hingga Momen Hangus

Film ini sudah syuting di New Mexico selama beberapa minggu dan masih menambahkan aktor ke dalam filmnya. Sumber mengatakan bahwa dengan proses rahasia Nolan, aktor terkadang bahkan tidak tahu peran apa yang mereka ambil sampai kesepakatan selesai.

Bagaimanapun, baik bagian besar atau kecil, banyak di Hollywood are more than eager to parachute in. Maksudnya, tiba-tiba menempatkan seseorang dalam pekerjaan baru ketika orang tersebut tidak mengharapkannya.

Peran Wolff belum diungkapkan sampai saat ini.

Melansir dari Hollywood Reporter, Selasa (22/03/2022), studio telah menetapkan 21 Juli 2023 untuk tanggal rilis Oppenheimer, yang berpusat pada fisikawan teoretis yang membantu mengembangkan bom atom selama Perang Dunia II, tetapi kemudian kesetiaannya kepada Amerika Serikat dipertanyakan oleh pejabat pemerintah yang hawkish.

Baca Juga: Alex Wolff Sebut Main di Film Hereditary Bikin Dia Kena Mental

Wolff adalah salah satu bintang film horor Ari Aster ‘Hereditary’ dan juga muncul di film ‘Jumanji’.

Wolff membuat debut penyutradaraan dan penulisan filmnya dengan ‘The Cat and the Moon’ di 2019, seperti yang dijelaskan WME, Untitled, dan Definition Entertainment.

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest