Follow Us

Alex Wolff Sebut Main di Film Hereditary Bikin Dia Kena Mental

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:00
Alex Wolff di Film Hereditary
YouTube/ DigiPlus

Alex Wolff di Film Hereditary

HAI-Online.com - Alex Wolff membicarakan tentang pengalaman traumatisnya saat syuting Hereditary. Aktor tersebut mengatakan film itu memberikan kerusakan psikologis yang besar kepadanya.

Baca Juga: Jadi Beda Banget, Begini Penampilan Terbaru Jared Leto di 'House Of Gucci'

Alex Wolff yang bermain dalam film horor Ari Aster tahun 2018 sebagai Peter menjelaskan, dalam sebuah wawancara dengan Looper, dia mengaku kehilangan jam tidurnya dan menderita efek psikologis, “Semuanya. Itu benar-benar mempengaruhiku,” katanya.

Dia melanjutkan, “Sebagai seorang aktor hal ini begitu sulit, kamu benar-benar tidak ingin terdengar sok serius menanggapi adegan yang terlalu serius dalam film itu,” ucapnya.

"Secara emosional, peran ini adalah salah satu yang sulit, film itu adalah salah satu hal yang benar-benar menguras mentalku,” ujar Alex.

Baca Juga: Matt Damon Pastikan Kembali Perankan 'Loki Palsu' dalam ‘Thor: Love and Thunder’

Selain itu, Alex Wolff selanjutnya akan membintangi film Pig. Pig merupakan film thriller psikologis indie yang dibintangi juga oleh Nicolas Cage.

Dalam sebuah wawancara dengan NME tahun lalu, aktor itu menyebut Nicolas Cage sebagai salah satu teman terbaik yang pernah ada, "Dia salah satu aktor terhebat yang pernah ada," katanya.

“Dia salah satu teman terbaikku di dunia saat ini, kami berbicara hampir setiap hari. Kami saling berhubungan secara emosional dan aku merasa seperti dibimbing olehnya melintasi danau selama adegan film. Dia selalu ingin melakukan beberapa pengambilan gambar untuk dirinya sendiri dan kemudian dia ingin menghabiskan banyak waktu untuk berbicara denganku," ucapnya.

Dia menambahkan momen yang berkesan baginya saat melakukan adegan bersama Cage, “Pada hari pertama aku harus melakukan adegan di mana diriku naik mobil bersamanya dan aku berteriak kepanikan,“ ungkapnya.

Aku banyak menirunya dan aku berkata kepadanya sebelum kami melakukan take, 'dengar, rasa panik yang akan dirimu rasakan rasanya seperti melakukan solo gitar di depan Jimi Hendrix.',” katanya.

Sementara itu, film Pig dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Will Smith Bakal Jadi Ayah Legenda Tenis Serena dan Venus Williams dalam ‘King Richard’

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest