Follow Us

Florence Pugh dan Rami Malek Resmi Main di Film Terbaru Christopher Nolan 'Oppenheimer'

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 11 Desember 2021 | 21:05
Florence Pugh dan Rami Malek
NME

Florence Pugh dan Rami Malek

HAI-Online.com - Florence Pugh dan Rami Malek bakal membintangi film biografi karya Christopher Nolan berjudul 'Oppenheimer'.

Keduanya akan muncul dalam film menyusul aktor lainnya yaitu Cillian Murphy, Robert Downey Jr., Matt Damon dan Emily Blunt. Pembuat film Uncut Gems, Benny Safdie, dikonfirmasi bakal ikut bergabung sebagai pemeran di film tersebut.

Baca Juga: Daniel Craig Pensiun, Produser Sebut James Bond Baru Nggak Mesti Bule Kulit Putih!

Florence Pugh dilaporkan bakal berperan sebagai Jean Tatlock, seorang anggota Partai Komunis Amerika Serikat yang memiliki keterlibatan hubungan romantis dengan Oppenheimer, yang diperankan oleh Cillian Murphy.

Sementara itu, Rami Malek akan berperan sebagai salah satu teman Oppenheimer yang ikut mengerjakan pengembangan bom hidrogen. Kemudian, Safdie akan menjadi fisikawan asal Hungaria bernama Edward Teller, yang dianggap sebagai bapak bom hidrogen.

Mengenai keterlibatannya dalam film Oppenheimer, Florence Pugh langsung membagikan kebahagiaannya lewat Instagram pribadinya.

"Hal yang paling gila dan paling gue tunggu di penghujung tahun 2021. Terima kasih, terima kasih, cubit aku, cubit aku,” tulisnya.

Baca Juga: Roger Taylor Sebut Sacha Baron Cohen Nggak Cocok Peranin Freddie Mercury

Oppenheimer akan menjadi film pertama Christopher Nolan dengan Universal setelah berpisah dengan studio lamanya, Warner Bros.

Hampir setiap film karya Nolan sejak Insomnia (2002) telah dirilis dengan Warner Bros., termasuk trilogi The Dark Knight, Dunkirk, Inception dan Tenet.

Keputusan Nolan untuk pindah ke Universal dipicu atas kritikannya terhadap Warner Bros yang berencana untuk merilis film mereka secara bersamaan di layanan streaming HBO Max.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest