Follow Us

Oppenheimer Karya Christopher Nolan Ajak Josh Peck dari Drake & Josh

Tim Redaksi - Jumat, 11 Maret 2022 | 15:00
Josh Peck
(Ronald S Woan)

Josh Peck

HAI-ONLINE.com - Bintang Josh Peck dari Drake & Josh resmi bergabung dengan film Oppenheimer karya Christopher Nolan.

Menurut Variety melansir dari IGN, Jumat (11/3/2022), mantan bintang cilik usia 35 tahun itu telah bergabung dengan Perang Dunia II yang akan datang dari filmmaker terkenal, Christopher Nolan.

Dia dilaporkan akan memerankan Kenneth Bainbridge, seorang ilmuwan yang bekerja bersama Oppenheimer di The Manhattan Project, proyek senjata nuklir rahasia Amerika selama Perang Dunia II.

Bainbridge dikenal karena karyanya pada penelitian siklotron, dan pengukuran yang tepat dari perbedaan massa antara isotop nuklir yang memungkinkan dia untuk mengkonfirmasi konsep kesetaraan massa-energi Einstein.

Dia juga direktur uji coba nuklir The Manhattan Project's Trinity pada 16 Juli 1945. Setelah observasi ledakan uji coba, dia terkenal dengan berkomentar kepada Oppenheimer:

"Sekarang kita semua adalah bajingan.”

Berdoa saja semoga dialog itu masuk ke dalam film.

Baca Juga: Begini Tampilan Cillian Murphy di Film Biografi 'Oppenheimer' karya Christopher Nolan

Oppenheimer dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai J. Robert Oppenheimer, fisikawan teoretis yang sering disebut sebagai "bapak bom atom".

Para pemain sudah dikemas penuh dengan nama-nama besar, seperti Emily Blunt, Matt Damon, Robert Downey Jr, Florence Pugh, Rami Malek, dan masih banyak lagi. David Dastmalchian juga baru-baru ini bergabung dengan para pemeran namun perannya masih belum diketahui.

Oppenheimer akan menjadi film pertama yang dikerjakan Nolan dengan Universal Pictures setelah mereka mengambil hak film tersebut setelah perang soal penawaran.

Nolan sebelumnya mengungkapkan kemarahannya kepada Warner Bros karena meluncurkan film mereka dari hari dan tanggalnya di HBO Max, sutradara menyebutnya "layanan streaming terburuk".

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest