Follow Us

Review Smartphone: Samsung Galaxy A53 yang Punya Sejuta Pesona Untuk Anak Muda

Dio Firdaus - Sabtu, 19 Maret 2022 | 21:05
Samsung Galaxy A53 5G
Dok HAI

Samsung Galaxy A53 5G

HAI-Online.com- Beberapa hari yang lalu tepatnya pada 17 Maret, Samsung meluncurkan line up Galaxy A terbaru mereka yaitu A53 5G dan A33 5G.

Namun pada acara yang digelar Samsung Indonesia Jumat (19/4) kemarin, hanya ada Galaxy A53 aja yang bisa dicoba. Gimana rasanya? Ternyata cukup menyenangkan ya!

Menyenangkan yang HAI maksud di sini adalah pemilihan warna sampai fitur-fitur di dalamnya itu benar-benar cocok sama anak muda, parah.

Kita mulai dari luarnya aja deh ya. Ada 4 warna pastel yang diberi embel-embel "Awesome" di depannya seperti Awesome Black, Awesome White, Awesome Blue, dan warna yang cukup baru untuk Samsung yaitu Awesome Peach.

Galaxy A53 5G
Dok. HAI

Galaxy A53 5G

Baca Juga: Bintang Film 'Godzilla' Pertama, Akira Takarada Tutup Usia di 87 Tahun

Selain warna, desain yang diusung pada bagian belakang ponsel ini terkesan mulut dan luwes gitu -nggak ada sudut-sudut tajam dan garis yang agresif.

Galaxy A53 ini juga bikin kita ngerasa jatuh cinta dari mata turun ke hati, tapi diganti jadi "dari hardware turun ke software".

Hal ini karena UI terbaru dari Samsung yang dilengkapi dengan segala macem fitur anak muda, contohnya seperti built-in filter Snapchat di aplikasi kamera.

Galaxy A53 5G
Dok. HAI

Galaxy A53 5G

Selain itu juga Galaxy A53 ini mendukung para player Mobile Legends karena prosesor yang memumpuni dan juga kapasitas baterai 5000mAh buat main lebih lama.

Sayangnya nih, Galaxy A53 ini belum bisa dibeli sekarang sob. Kita harus nunggu 1 April dulu nih. Jadi sabar yaa!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest