Follow Us

Review Samsung Galaxy S21 FE 5G, Smartphone Rasa Flagship yang Harganya Lebih Irit

Al Sobry - Rabu, 02 Februari 2022 | 12:35
Review Samsung Galaxy S21 FE 5G, Smartphone Rasa Flagship yang Harganya Lebih Irit
Sobry/HAI

Review Samsung Galaxy S21 FE 5G, Smartphone Rasa Flagship yang Harganya Lebih Irit

Baca Juga: Udah 10 Tahun Lebih, Gitaris Slipknot Jim Root Belum Mau 'Unboxing' Gitar Barunya Oh ya, gimana soal performanya, rasa flagship itu bakal terasa kom di S21 FE karena bagaimana pun ponsel seharga Rp 8 jutaan (RAM dan penyimpanan 8/128 GB) ini dibekali chipset Exynos 2100 dengan fabrikasi 5nm yang setara dengan hp flagship regular series S21.

Soal kualitas kamera bagaimana? Galaxy S21 FE yang dibekali tiga kamera utama di belakang udah cukup mumpuni buat kamu beraktivitas atau ngonten. Mirip kakaknya, tiga kamera yang didesia memanjang itu punya bawaan kamera utama 12 MP (f/1.76 dengan OIS) PDAF, kamera ultra wide 12 MP (f/2.2, 123 derajat), dan kamera telefoto 8 MP (f/2.4 dengan OIS).

Nah, kamera telefoto ini punya kemampuan zoom hingga 30x dengan optical zoom sebanyak 3x). Kalo pencahayaan kamu cukup saat mengambil gambar, hasil bidikan kamu nggak akan oecah begiru diperbesar. Itu udah flagship dong.

Belum lagi, kamera depan 32 MP (f/2.2 wide) juga cukup memuaskan kualitas selfie kamu untuk dibagikan ke teman-teman. Begitu juga waktu mau membuat video, beberapa fiturnya udah cukup flagship untuk membuat konten yang nyaman diperlihatkan ke khalayak dengan kualitas video rekaman sampai 4K.

Nah, buat kamu yang aktof bikin konten agak banyakan lagi, kamu bisa pilih varian Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan RAM dan penyimpanan 8/256 GB yang harganya dipatok Rp 9 juta. Tuh, ngak nyampe dua digit, kamu udah bisa dapet hp kualitas flagship. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest