Follow Us

Sheryl Sheinafia Rangkum Trilogi Ragam Rasa Cinta di Single Baru 'Dedicate'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 18 Maret 2022 | 18:05
Sheryl Sheinafia
Press Photo

Sheryl Sheinafia

HAI-Online.com - Sheryl Sheinafia merilis single terbaru 'Dedicate' yang ditujukannya dalam menumpahkan sebuah dedikasi dan pengabdian rasa cinta pada pasangan.

Rilis per 18 Maret 2022 via Musica Studio, hadirnya lagu baru dari Sheryl ini menjadi penanda kerja sama terkininya dengan label internasional, EMPIRE dan juga akhir masa baktinya bersama Musica.

Digarap bersama The Aristocrats selaku produser dan Dre Pickney sebagai co-producernya, Sheryl Sheinafia juga merampungkan proses kreatif lagu ini bersama ashawn “Happy” White, Chaz Jackson, Dre Pickney dan Sofia Quinn.

Dalam 'Dedicate', tentu bukan menjadi pengalaman pertama kalinya bagi seorang Sheryl Sheinafia dalam membicarakan tentang cinta.

Baca Juga: Ajak JVKE Terangkan Pengorbanan Rasa Cinta via Single 'Bad Haircut', Stephanie Poetri Siap Rilis EP Terbaru

Terlebih, pra rilis 'Dedicate', Sheryl Sheinafia juga merangkai pemahamannya tentang cinta melalui dua single sebelum yakni 'Want Ur Love' dan 'Earn It'.

Dalam tiga lagu yang kini terangkai, Sheryl membentuk sebuah tiga babak trilogi cinta yang memiliki makna hasrat, kehilangan, dan rekonsiliasi.

Dua makna awal sudah tertera pada dua lagu sebelum yaitu 'Want Ur Love' dan 'Earn It'. Kini dengan 'Dedicate', Sheryl menggambarkannya sebagai sebuah hasil.

"Lagu 'Dedicate' adalah gambaran hasil dari upaya panjang sepasang kekasih saat memutuskan untuk menjalin hubungan jangka panjang setelah serangkaian cobaan," paparnya via rilis pers.

"Melalui lagu ini, aku ingin menggambarkan gimana dalamnya rasa jatuh cinta kepada pasangan. Menurutku, lagu ini sangat cocok bagi mereka yang rela melakukan apa pun demi orang yang dicintai,” lengkapnya lagi menjelaskan isi dari lagu barunya ini.

Baca Juga: Bakar Bufthaim Meninggal Dunia, Formasi Rotor di Album Legendaris 'Behind the 8th Ball' Telah Tiada

Sheryl begitu yakin dengan lagu terbaru yang disadurnya melalui tema yang mudah untuk menjadi relevansi banyak orang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest