Follow Us

Relate Dengan Banyak Pendengar, Sheryl Sheinafia Ungkap Hal Personal Dari Single Baru 'Okay'

Bagas Rahadian - Selasa, 07 Juli 2020 | 12:00
Sheryl Sheinafia
Dok. Hai Online

Sheryl Sheinafia

HAI-Online.com - Sheryl Sheinafia merilis single terbaru dengan judul sederhana namun terkesan begitu personal, 'Okay'.

Meski 'Okay' telah rilis lebih dari sepekan lalu, Sheryl berkesempatan untuk menceritakan lebih jauh terkait single yang ia produksi saat masa pandemi ini dalam jumpa pers virtual, Senin (07/07/2020).

Di balik judulnya yang singkat, 'Okay' ternyata memang punya makna yang begitu personal baik bagi Sheryl sendiri maupun kepada para pendengar lagu ini.

"Okay" merupakan lagu yang diciptakan untuk menemani kesedihan orang-orang," imbuh Sheryl, yang membuka sesi media gathering dengan tampil kece sambil memangku gitar Stratocaster-nya.

"Lagu ini untuk orang-orang yang harus terus berjuang, harus terus melawan perasaan mereka kalau mereka harus kuat," lanjut penyanyi 23 tahun tersebut.

Dalam meramu lagu ini sendiri, Sheryl juga nggak segan untuk menceritakan unek-uneknya sendiri, yang pada akhirnya tertuang dengan manis dalam lirik-lirik yang terkesan bagai sebuah percakapan santai.

Baca Juga: Sebelum Nge-band di Weezer, Ternyata Rivers Cuomo Metal Banget

Berkat hal tersebut, Sheryl menceritakan kalo selepas rilisnya single dengan video klip yang kini meraih 1 juta pemutaran di YouTube, ia mendapat banyak curhatan para pendengar yang mengaku relate dengan pesan personal dalam lagu ini.

Salah satu curhatan tersebut kabarnya juga ia dapat dari artis yang merupakan teman dekat Sheryl, Prilly Latuconsina.

"Aku ngerasa sejak aku keluarin lagu ini banyak banget teman-teman yang jadi curhat sama aku, banyak banget," terang penyanyi yang juga piawai menulis lagu.

Terkait pembuatan lagu "Okay" sendiri, Sheryl Sheinafia kabarnya menggandeng musisi dan produser Petra Sihombing.

Sementara, untuk pembuatan video musiknya, Musica menggaet Benny Lim untuk menggarap video klip dengan menggunakan teknik online directing lewat smartphone. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular