Follow Us

Lagi Garap Album Anyar, Rocket Rockers: Bersiaplah untuk Senang-Senang dan Berfantasi di Rocket Rockers yang Serba Baru!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 15 Maret 2022 | 19:05
Rocket Rockers
instagram.com/ @rocket_rockers

Rocket Rockers

HAI-Online.com - Rocket Rockers tegaskan produktivitas mereka dengan pengumuman resmi album teranyar yang sedang mereka garap saat ini.

Membuka awal tahun 2022, Rocket Rockers membuka rangkaian album tersebut lewat sebuah single anyar bertajuk 'Love Race'.

Rilis tepat pada 1 Januari 2022, 'Love Race' adalah sebuah pembuka tepat untuk warna dan rona baru dari Rocket Rockers di usia yang sudah lewat kepala dua.

Yap. Tepat pada 17 Agustus 2022 nanti, Rocket Rockers akan menginjak usia mereka yang ke-23 sebagai grup musik yang jarang sekali berganti personel.

Baca Juga: Soundwave Tekankan Nyatanya Rasa Cinta di Single Terbaru 'Real Love'

Kini tersisa Aska (gitar, vokal), Bisma (bass, vokal latar), dan Ozom (drum), Rocket Rockers menitah seluruh penggemarnya agar segera bersiap untuk "bersenang-senang dalam dunia fantasi yang hadir pada Rocket Rockers yang serba baru," ujar ketiganya serempak mendeskripsikan album anyar mereka.

Ngobrol bareng HAI pada rangkaian Beyond The Scream Talk Fest pada pekan lalu, Rocket Rockers menceritakan banyak hal terkait rencana besar mereka di tahun ini.

Simak obrolan lengkapnya di bawah:

Kehilangan dua personel inti yakni Ucay dan Lowp nyatanya nggak sedikit pun mereduksi kreativitas barudak Bandung ini dalam menciptakan lagu dan berkarya.

Nyatanya, ketiganya tetap intens untuk memberikan semangat positif dengan karya dan juga inisiasi mereka dalam berkolaborasi.

Terlebih sejak pandemi bergulir, Rocket Rockers bukan hanya sibuk untuk menulis materi baru secara konvensional.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest