Follow Us

Rocket Rockers Kolaborasi dengan Kuburan dalam Single Baru 'KRNY'

None - Jumat, 15 Januari 2021 | 12:30
Rocket Rockers x Kuburan 'KRNY'
YouTube / Rocket Rockers

Rocket Rockers x Kuburan 'KRNY'

HAI - ONLINE.COM - Di awal tahun 2021 dua band yang memiliki haluan music berbeda, Rocket Rockers dan Kuburan merilis single kolaborasi. Banyak hal unik hadir dalam single kolaborasi dua band asal Bandung ini.

Mulai dari ide kolaborasi yang muncul dadakan hingga judul dari single kolaborasi ini.

Dilansir dari rilis pers-nya, awalnya memang kolaborasi ini tidak direncanakan jauh-jauh hari. Berawal dari vokalis Rocket Rockers, Aska yang memiliki stok lagu yang sudah sempat direkam sebelumnya.

Tapi setelah didengarkan, Aska merasa lagu ini memilik lirik dan musik yang 'lucu'.

Secara kebetulan, Kuburan yang dikenal sebagai band yang kental dengan unsur jenaka juga bertandang ke basecamp Rocket Rockers.

Aska kemudian berpikiran langsung mengajak mereka saat itu juga.

“Saya langsung tembak di tempat saja untuk ngajakin mereka. Setelah Kuburan dengerin lagunya, mereka suka, terus langsung take buat guide-nya. Rocket Rockers tentu tetap berusaha untuk produktif yang dibarengi dengan proses regenerasi, adaptasi, dan kolaborasi," ungkap Aska menjelaskan latar belakang lahirnya kolaborasi ini.

Simak video musik 'KRNY' di bawah ini:

‘KRNY‘ dipilih menjadi judul lagu kolaborasi antara Rocket Rockers dan Kuburan ini.

Lagu ini bercerita tentang keseharian di kala pandemi yang memiliki berbagai perubahan seperti kewajiban untuk memakai masker, jaga jarak, dan himbauan untuk tetap di rumah.

'KRNY' sendiri dipilih sebagai judul karena namanya yang menyerupai lagu-lagu populer di Indonesia yang kerap menggunakan akronim. Meskipun ‘KRNY‘ sendiri bukanlah sebuah bentuk akronim.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest