Follow Us

Gokil Juga nih Fans JKT48 Sampe Sewa Videotron Buat Ucapin Ultah Member

Ricky Nugraha - Selasa, 11 Juni 2019 | 16:00
Videotron ucapan ulang tahun pada Jinan JKT48
Twitter/OxG_Collective

Videotron ucapan ulang tahun pada Jinan JKT48

HAI-online.com - Salah satu member JKT48, Jinan Safa Safira atau yang biasa dipanggil Jinan, pada tanggal 8 Juni kemarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 20.

Ucapan pun datang membanjiri dirinya lewat media sosial, baik dari sesama member JKT48 maupun dari para penggemar yang biasa disebut wota.

Namun, ada satu ucapan yang menarik perhatian karena disampaikan dengan cara yang nggak biasa, yaitu melalui videotron.

Videotron ucapan ulang tahun kepada Jinan ini ditemukan oleh pemilik akun Twitter @OxG_Collective di sebelah Stasiun Sudirman, yang kemudian memposting gambar tersebut ke media sosial.

Baca Juga: Amandine Henry, Pesepakbola Cewek Paling Tajir di Piala Dunia Wanita 2019

Ia menduga ucapan berbentuk video ini dilakukan oleh fans JKT48 yang memang terkenal punya sejumlah fans fanatik.

Sebelumnya, di Purwokerto juga pernah terjadi hal serupa. Saat itu, Riska Amelia Putri atau yang biasa dipanggil Amel tengah berulang tahun yang ke 19 pada 18 Maret 2019 lalu.

Ia pun mendapat ucapan ulang tahun yang terpampang pada baliho iklan besar berwarna hitam dan pink yang ada di kota Purwokerto.

Meski nggak diketahui siapakah yang membuat ucapan pada baliho tersebut, Amel sendiri pun mengucapkan banyak terima kasih atas usaha para penggemarnya demi memberi ucapan selamat ulang tahun buat dirinya.

Baca Juga: Viral Billboard Ucapan Ulang Tahun Buat Member JKT48 di Purwokerto

Wah, salut emang sama para fans JKT48 ini yang sampe niat sewa baliho dan videotron buat ucapin ulang tahun. Supaya di-notice member kan ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular