Follow Us

Disney Youth Fest 2022 Bakal Digelar di Indonesia, Gaet Empat Brand Lokal Ternama

Tim Redaksi - Senin, 07 Maret 2022 | 19:05
Disney Youth Fest 2022
(Tanya Audriatika/HAI)

Disney Youth Fest 2022

HAI-ONLINE.com - Who doesn’t grow up with Disney? Well, Maret ini Disney Youth Fest 2022 akan hadir nih di Indonesia.

Festival anak muda ini menggaet empat brand lokal ternama di bidang fashion, lifestyle, dan home living. Keempat brand lokal tersebut yakni, Jacquelle, Colorbox, Aurum Lab, dan Torch.

Festival ini hadir khusus buat anak muda Indonesia yang tumbuh dengan keajaiban Disney, Pixar, Marvel, dan juga Star Wars.

Jadi kalian yang sudah dewasa bisa mengingat kembali momen-momen apa saja yang menjadi favorit kalian bareng Disney, sekaligus memperkenalkan cerita-cerita Disney kepada generasi anak-anak zaman sekarang.

Dengan adanya Youth Fest 2022, Disney berharap koleksi dari berbagai desainer Indonesia ini bisa menyatukan kisah Disney dengan keunikan dari masing-masing brand dan dapat mengeksekusinya melalui produk yang sesuai dengan tren.

“Dari hasil observasi juga terhadap tren kebutuhan konsumen saat ini, kisah Disney masih dianggap relevan dengan beragam budaya dan generasi,” kata Vice President, Creative, The Walt Disney Company Asia Pacific, Pauline Fang, melalui press conference online, Senin (7/3/2022).

Baca Juga: Disney Indonesia Kolaborasi Spesial Bareng 4 Penyanyi Cewek Indonesia

Ini juga menjadi hal yang baru bagi para penggemar Disney agar mereka bisa lebih merasa terhubung dengan karakter favoritnya.

Torch, salah satu brand lokal yang berkolaborasi dalam Youth Fest 2022 juga mendapat tantangan tersendiri ketika terpilih untuk berkolaborasi dengan Disney.

“Yang lebih challenging adalah proses dengan Disneynya. Karena mereka itu everything should be approved by them (Disney), mulai dari gambar, konsep fotonya, video, sampai product sample. Tektok ini memang lumayan makan waktu dan kita tau udah biasa. Namun dari tim Disney juga supportif, dan ini yang menchallenge kita untuk planning ahead,” kata COO Torch, Ivan Kurniawan dalam Round Table Interview, Senin (7/3/2022).

Brand lokal yang masuk usia ke-7 pada Februari lalu ini ingin menghadirkan suatu produk yang tidak hanya digunakan untuk travelling saja, namun juga dapat dipakai dalam keseharian kita.

“Jadi, bagaimana Torch hadir dalam keseharian kita, tidak hanya untuk travelling aja, tapi juga seperti ke kantor, ke kampus, bahkan ke minimarket,” ujar Ivan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest