Follow Us

Disney Indonesia Kolaborasi Spesial Bareng 4 Penyanyi Cewek Indonesia

Hai Online - Kamis, 12 Maret 2020 | 08:25
(Dari kiri) Penyanyi Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan SIVIA menyanyikan lagu Reflection untuk menyambut pemutaran film live action Mulan keluaran Disney.
Disney Indonesia

(Dari kiri) Penyanyi Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan SIVIA menyanyikan lagu Reflection untuk menyambut pemutaran film live action Mulan keluaran Disney.

Hai-Online.com - Disney Indonesia mengumumkan kolaborasinya bareng Yura Yunita, Sivia Azizah, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah, yang bakal ngasih sentuhan spesial di dalem lagu 'Reflection' untuk menyambut film live-action Mulan.

Berbeda sama versi orisinil lagu itu, yang dipopulerkan sama Christina Aguilera, lagu 'Reflection' versi terbaru ini bakal dinyanyikan oleh empat penyanyi perempuan berbakat dari Indonesia dengan karakter suara dan keunikan masing-masing.

Baca Juga: Absen dari Film Mulan, Ternyata Mushu Digantikan Oleh Seekor Phoenix!

Nah, lagu Reflection ini adalah Soundtrack dari film animasi Disney 'Mulan' yang dirilis di tahun 1998.

Dalam film animasi Disney ini, lagu 'Reflection' di nyanyiin sama pengisi suara dari karakter utama film tersebut, Lea Salonga, sedangkan versi pop dari 'Reflection' dinyanyikan Christina Aguilera.

Diciptakan oleh Mattew Wilder dan David Zippel, lagi ballad imi termasuk salah satu lagu Disney terpopuler sampai saat ini.

Hal ini juga ditegaskan lagi sama Disney Indonesia di akun twitternya :

Penggemar di Indonesia juga udah bisa dengerin lagu 'Reflection' versi Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia, dan juga Nadin Amizah diseluruh streaming platform mulai 20 Maret 2020 ini.

Sebelum nonton film Disney Mulan yang bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia Maret 2020, kenapa nggak dengerin versi mereka. (*)

Penulis : Sesa Salsabila

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest