Follow Us

Pengen Kuliah di Inggris? Ada Beasiswa S1-S2 Seni dan Desain 2022 Senilai Rp 76 Juta Nih!

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 28 Februari 2022 | 14:05
Nottingham Trent University
Dok. JACK Study Abroad

Nottingham Trent University

HAI-Online.com – Jika kalian punya passion di bidang seni dan desain dan pengen kuliah di luar negeri, ada beasiswa parsial jenjang S1-S2 di Nottingham Trent University, Inggris nih, sob!

Didirikan pada tahun 1843 dengan asal nama Nottingham Government School of Design, Nottingham Trent University sampai saat ini memiliki 4 kampus yang berlokasi di kota Nottingham, yaitu City, Clifton, Brackenhurst, dan Confetti.

Reputasi Nottingham Trent University sendiri cukup oke dengan mendapatkan penghargaan University of the Year 2019 dan Top ranking 23 di UK untuk jurusan Art & Design versi The Complete University Guide.

Selain itu, Nottingham Trent University juga mendapatkan penghargaan Gold Award dari Teaching Excellence Framework yang menunjukkan bahwa Nottingham Trent University sangat konsisten dalam memberikan kualitas pengajaran dan pembelajaran terbaik bagi mahasiswanya.

Sedangkan dari segi lokasinya, kota Nottingham menyabet predikat sebagai City of Literature dari UNESCO dan sangat terkenal dengan legenda Robin Hood.

Sementara dari biaya kuliah dan biaya hidup, Nottingham relatif lebih terjangkau ketimbang kota-kota lainnya di Inggris

Di samping itu, pelajar internasional bisa mendapatkan post-study work visa selama 2 tahun untuk tinggal dan bekerja di Inggris. Wah menarik, nih.

Baca Juga: Beasiswa S1 Uni Emirat Arab Digelar, Bisa Kuliah Gratis di Luar Negeri

Cakupan beasiswa

Pada tahun ini, Nottingham Trent University menawarkan International Scholarships untuk pelajar yang akan melanjutkan kuliah S1 dan S2 di September 2022.

Jumlah beasiswa bervariasi di antaranya £ 2.000-4.000 (sekitar Rp 76 juta), atau potongan hingga 25-50 persen.

Syarat beasiswa

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest