Follow Us

Hasil Pekan Kedua Hari ke-3 MPL Season 9, RRQ Hoshi Kalahkan Bigetron

Ferry Budi Saputra - Minggu, 27 Februari 2022 | 21:54
Hasil MPL Season 9
YouTube MPL

Hasil MPL Season 9

HAI-Online.com - Pertandingan pekan kedua hari ke-3 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9 telah digelar pada Minggu (25/2/2022). Tersaji 2 pertandingan yang seru.

Pada pertandingan pertama, Rebellion Zion berhasil menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas Geek Fam. RBL menunjukkan permainan yang begitu disiplin.

Baca Juga: Hasil Pekan Kedua Hari ke-1 MPL Season 9, AURA Sukses Kalahkan ONIC

Sebaliknya, Geek Fam masih belum menemukan permainan terbaiknya di pertandingan ini. Alhasil, mereka gagal memenangkan satu pertandingan pun hingga pekan kedua.

Selain itu, pada pertandingan kedua, RRQ Hoshi sukses melibas Bigetron Alpha dengan skor 2-0. RRQ Hoshi yang kembali diperkuat pemain utamanya, berhasil mendominasi jalannya pertandingan.

Sebaliknya, BTR tampak kehilangan kekompakannya ketika berhadapan dengan RRQ. Meskipun telah menggunakan counter hero, tetap saja RRQ mampu mengacak-acak pertahanan BTR.

Berikut ini hasil lengkap pekan kedua hari ke-3 turnamen MPL Season 9.

Baca Juga: Inilah Jadwal Lengkap 8 Tim Mobile Legends di MPL Indonesia Season 9

Minggu, 27 Februari 2022

Geek Fam 0-2 RBL (BO3)

MVP: RBL Swaylow

RRQ Hoshi 2-0 BTR (BO3)

MVP: RRQ Alberttt

Berdasarkan hasil tersebut, RRQ behasil kembali ke puncak klasemen sementara. Sementara, RBL berhasil naik ke posisi 5. Geek Fam masih berada di dasar klasemen dengan meraih 4 kekalahan tanpa satu pun kemenangan.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest