Follow Us

Danilla Riyadi Sapa Kembali Para Penggemar Lewat Single Baru 'Fevercoaster'

Bagas Rahadian - Jumat, 04 September 2020 | 18:00
Danilla - "Batas"
MD Music

Danilla - "Batas"

HAI-Online.com - Selain sebagai idola, Danilla Riyadi membuktikan diri kalo doi merupakan kawan yang baik untuk para penggemar dengan merilis single baru berjudul 'Fevercoster' pada 2 September lalu.

Melansir dari siaran pers, single "Fevercoaster" membawa nuansa baru yang menarik yang tentunya akan memanjakan telinga para pendengar.

Melalui lagu ini, Danilla juga mengajak para pendengar memiliki interpretasinya sendiri akan pesan yang ingin disampaikan.

"Dengan single terbaru ‘Fevercoaster’, saya berharap lagu ini dapat menemani para pendengar yang sedang memiliki banyak pikiran yang membebani, menjadi lagu yang sesuai dengan suasana hatinya,” kata Danilla.

Single 'Fevercoaster' diketahui hadir secara eksklusif di sejumlah platform digital seperti Resso dan juga TikTok.

Baca Juga: Rebelsuns Rilis Single 'Hues', Mastering Oleh Sound Engineer grup K-Pop Twice dan Day6!

Menurut pihak Resso sendiri, program eksklusif ini akan menjadi upaya yang dijalankan platformnya demi mendukung dan membantu musisi Indonesia agar semakin terhubung dengan para penggemar.

“Buat saya pribadi Resso merupakan platform yang menarik bagi para pecinta musik. Hadirnya Resso tidak hanya membawa berbagai macam jenis lagu tapi juga fitur-fitur yang dapat semakin mendukung pengalaman penggemar musik, seperti adanya lirik," ungkap Danilla terkait platform yang mempromosikan karya barunya tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest