Follow Us

Reaksi Coldplay Lihat Rose BLACKPINK Cover Lagu 'Viva La Vida': Suara yang Luar Biasa

Ferry Budi Saputra - Minggu, 13 Februari 2022 | 18:00
Rose Blackpink
Tangkapan Layar dari YouTube Rosé Official

Rose Blackpink

HAI-Online.com - Coldplay telah menanggapi tentang cover terbaru dari Rose BLACKPINK yang membawakan lagu 'Viva La Vida'.

Seperti diketahui idola K-pop tersebut membagikan live cover dari lagu Coldplay yang berjudul 'Viva La Vida' pada Jumat (11/2/2022), tepat dalam perayaan ulang tahunnya, dan ditemani juga oleh produser The Black Label LØREN.

Baca Juga: Rayain Ulang Tahun ke-25, Rosé Blackpink Cover Tiga Lagu Sekaligus, Ada 'December' dari Neck Deep!

Band asal Inggris itu kemudian membagikan postngan di Instagram Story mereka yang berisikan tangkapan layar Rose beserta tautan link video cover. Nggak cuma itu saja, mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyanyi Korea-Australia itu.

"Suka lagu ini. Suara yang luar biasa. Selamat ulang tahun Rosé,” tulis mereka, sambil menandai Rose BLACKPINK dalam Instagram Story-nya.

Reaksi Coldplay lihat cover Rose BLACKPINK
NME

Reaksi Coldplay lihat cover Rose BLACKPINK

Selain 'Viva La Vida' milik Coldplay, Rose juga merilis cover lainnya dari single Neckdeep 'December' yang rilis pada 2015, serta membawakan lagu klasik Oasis 'Don't Look Back In Anger'.

Ketiga lagu tersebut merupakan cover terbaru yang dirilis Rose. Sebelumnya penyanyi tersebut juga pernah cover lagu 'Wildfire' Cautious Clay pada bulan Desember lalu, yang diunggahnya ke Instagram pribadi.

Baca Juga: Rosé Blackpink Luncurkan Konten Podcast Buat Nemenin Lo Tidur

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest