Follow Us

Ed Sheeran dan Taylor Swift Gambarkan Kisah Cinta Remaja di Versi Terbaru 'The Joker and the Queen'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 12 Februari 2022 | 15:05
Ed Sheeran & Taylor Swift
dok. Atlantic Records

Ed Sheeran & Taylor Swift

HAI-Online.com - Ed Sheeran tepati janji yang diutarakannya beberapa hari lalu untuk merilis kolaborasi terbaru bareng Taylor Swift.

Kolaborasi antar Ed Sheeran dan Taylor Swift ini sebelumnya telah menjadi subjek dari spekulasi penggemar pada beberapa minggu terakhir.

Para penggemar Taylor Swift meyakini kalo penyanyi idolanya tersebut akan diajak untuk mengerjakan versi terbaru dari lagu 'The Joker And The Queen' milik Ed Sheeran.

Dan tebakan fans Tay-Tay pun benar! Rilis pada hari Jumat (11/02), Ed Sheeran dan Taylor Swift menggarap versi remix terbaru untuk single 'The Joker and the Queen'.

Baca Juga: Ed Sheeran: Single Baru Bareng Taylor Swift Segera Rilis, Tungguin di Hari Jumat!

Tentu ini bukan pertama kalinya Ed Sheeran dan Taylor Swift berkolaborasi untuk menggarap lagu bersama.

Sebelumnya, lagu 'The Joker and the Queen' tergabung dalam album terakhir dari Ed Sheean '=' dengan aura ballad yang kental.

Keduanya udah pernah terlibat dalam beragam kolaborasi. Salah satunya ada pada lagu 'Run' yang diambil dari album 'Red (Taylor's Version).

Selain itu, Ed dan Taylor juga udah pernah duet bareng di atas panggung untuk bawain lagu 'Everything Has Changed' pada 2012 dan juga 'End Game' di tahun 2017.

Baca Juga: Jinan Laetia Deskripsikan Cinta Sejati dari Orang Tua Lewat Single Terbaru 'Favorite'

Kini hadir dengan versi terbaru, 'The Joker and the Queen' hadir dengan lanjutan cerita dari video klip 'Everything Has Changed', lagu yang mereka garap berdua pada 2012 lalu.

Menariknya, kedua aktor cilik yang pernah terlibat pada video 10 tahun lalu pun juga masih sama, yakni Ava dan Jack, yang kini telah berusia 18 tahun.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular