Follow Us

Anak Cewek Kurt Cobain Diem-Diem Pacaran Sama Anak Tony Hawk

Bagas Rahadian - Minggu, 13 Februari 2022 | 14:10
Frances Bean Cobain digosipin pacaran sama Riley Hawk
Independent.co.uk

Frances Bean Cobain digosipin pacaran sama Riley Hawk

HAI-Online.com - Frances Bean Cobain, putri dari Courtney Love dan Kurt Cobain, digosipin pacaran sama Riley Hawk, putra sulung dari skateboarder legendaris Tony Hawk.

Hubungan spesial Frances dan Riley tertangkap mata warganet setelah Frances membagikan postingan pertamanya via Instagram di awal tahun 2022 lalu.

Dalam postingan yang isinya artwork dan foto Frances bareng keluarga dan orang tersayangnya itu, ada nyelip satu foto Riley di saat momen natal 2021 lalu.

Baca Juga: Pacaran Sehat bagi Remaja, Menurut Ahli: Tahu Batasan Cinta dan Seks tapi Bisa Merasakan Enaknya Berduaan

Selain itu, ada juga foto yang menampilkan momen ketika Riley merangkul Frances di sebuah lokasi di pinggir laut.

Frances pun nggak menyebut apapun soal statusnya sama Riley, apakah memang berpacaran atau sekadar teman nongkrong doang.

Cewek 29 tahun itu hanya mengungkap kalau ia baru aja rehat panjang dari Instagram untuk merawat kesehatan mental dan spiritualnya.

"Aku rehat selama setahun dari posting di Instagram yang sangat baik untuk kesehatan mental, emosional & spiritualku," tulis Frances.

"2021 aku lebih fokus ke momen yang ada, yang mana aku sangat syukur. Aku ingin berbagi beberapa momen yang ditangkap tahun lalu yang telah memberi banyak kegembiraan buatku."

Baca Juga: Ini Dia 9 Potret Cantik Anak Rockstar Dunia, Lo Suka yang Mana?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest