Follow Us

Trailer 'Jurassic World Dominion' Rilis, Hadirkan Pemain Lawas Jurassic Park

Ferry Budi Saputra - Minggu, 13 Februari 2022 | 12:00
Film Jurassic World Dominion
Youtube.com/Universal Pictures

Film Jurassic World Dominion

HAI-Online.com - Trailer pertama untuk film Jurassic World Dominion telah dirilis, dan menunjukkan situasi manusia hidup berdampingan dengan dinosaurus.

Jurassic World Dominion merupakan film ketiga dalam trilogi Jurassic World dan kabarnya bakal jadi penutup dari seluruh kisah Jurassic Park hingga saat ini.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 10 Juni 2022.

Baca Juga: 5 Crossover di Dunia Entertainment Indonesia yang Nggak Kalah Keren dari Spider-Man: No Way Home

Dalam trailer pertamanya, tersaji sebuah peristiwa yang terjadi empat tahun setelah berakhirnya Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Terlihat manusia dan dinosaurus hidup berdampingan, tentu akibatnya manusia menjadi mangsa dan mainan dinosaurus.

Fim terbaru ini juga bakal melihat Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard yang kembali berperan sebagai Owen Grady dan Claire Dearing bergabung dengan tiga pemeran film Jurassic Park (1993) yaitu Jeff Goldblum, Laura Dern, dan Sam Neill sebagai Dr Ian Malcolm, Dr Ellie Sattler, dan Dr Alan Grant.

Dalam trailer Jurassic World: Dominion juga menampilkan Justice Smith mengulangi perannya sebagai Franklin Webb, Daniella Pineda sebagai Dr Zia Rodriguez dan Omar Sy sebagai Barry Semben.

Baca Juga: Review Marry Me, Sajikan Hubungan Romantis Cewek Populer dengan Cowok Biasa

Film itu juga dibintangi sederet aktor pendatang baru termasuk DeWanda Wise, Mamoudou Athie, Dichen Lachman dan Scott Haze.

Sementara itu, BD Wong akan kembali berperan sebagai Dr Henry Wu dan Dr Lewis Dodgson juga akan terlihat untuk pertama kalinya sejak film jadul Jurassic Park, meskipun kali ini perannya dimainkan oleh Campbell Scott, bukan Cameron Thor.

Seperti diketahui pada tahun lalu, sutradara Colin Trevorrow mengonfirmasi bahwa serial film Jurassic World akan berakhir setelah Dominion.

"Bagi gue, Dominion adalah puncak dari satu cerita yang telah diberi tahu.

Ketika kalian sampai pada akhir trilogi Jurassic Park, mungkin nggak begitu jelas cerita lengkap dari ketiga film tersebut karena pendekatannya sedikit lebih episodik. Namun, trilogi ini nggak seperti itu,” ucapnya kepada Entertainment Weekly.

Jurassic World Dominion adalah film keenam dalam franchise Jurassic Park secara keseluruhan setelah Jurassic Park (1993), The Lost World: Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001), Jurassic World (2015) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest