Follow Us

Seohyun Girls' Generation Akui Tertarik Bintangi 'Love And Leashes' Setelah Baca Naskahnya

Ferry Budi Saputra - Kamis, 10 Februari 2022 | 13:00
Seohyun SNSD di film 'Love and Leashes'
Soompi.com

Seohyun SNSD di film 'Love and Leashes'

HAI-Online.com - Seohyun Girls 'Generation menyampaikan pendapatnya tentang film Netflix yang dibintanginya, Love And Leashes.

Saat konferensi pers baru-baru ini untuk film tersebut, Seohyun mengakui begitu termotivasi untuk mengambil peran dalam Love And Leashed setelah membaca naskahnya.

Dia menggambarkan film tersebut sebagai sesuatu yang fresh dan mengejutkan.

Baca Juga: Kanye West Blak-blakan Kepengen Drake yang Jadi Narator Dokumenter 'Jeen-Yuhs'

“Film itu membuatku ingin menerima tantangan sebagai aktor. Nggak cuma naskahnya yang memiliki topik yang unik, film itu juga menunjukkan bagaimana seorang cowok dan seorang cewek memahami perbedaan mereka,” kata Seohyun, via The Korea Herald.

Dalam film tersebut, Seohyun berperan sebagai Jung Ji-woo yang merupakan seorang pekerja kantoran. Dia juga berbicara secara singkat tentang karakter tersebut dan bagaimana dia mendalami peran tersebut.

“Dia adalah karakter normal yang pada umumnya sering dijumpai sehari-hari. Tetapi, aku ingin menggambarkannya seperti apa adanya di dalam film,” kata penyanyi tersebut.

Baca Juga: Film Biografi Michael Jackson Lagi Dibuat, Ditangani Produser 'Bohemian Rhapsody'

Love And Leashes adalah film garapan Netflix yang berkisah tentang sepasang rekan kerja, Ji-woo dan Ji-hoo (diperankan oleh aktor Lee Jun-young, eks anggota U-KISS). Secara nggak sengaja, Ji-woo menerima tali anjing yang ternyata itu adalah paket untuk Ji-hoo.

Pasangan ini kemudian memutuskan untuk berhubungan secara intim setelah Ji-hoo memintanya untuk menjadi tuannya.

Film ini diangkat berdasarkan webcomic Naver Moral Sense oleh Gyeowool. Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Park Hyeon-jin, dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022 secara eksklusif di platform streaming. (*)

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest