Follow Us

Uma Thurman Akui Awalnya Nggak Mau Pake Kostum Olahraga Ketat di 'Kill Bill'

Ferry Budi Saputra - Selasa, 08 Februari 2022 | 14:00
Uma Thurman sebagai The Bride di film Kill Bill
Miramax

Uma Thurman sebagai The Bride di film Kill Bill

HAI-Online.com - Uma Thurman telah mengungkapkan bahwa dia sama sekali nggak tertarik untuk mengenakan pakaian olahraga kuning yang ikonik ketika dia memerankan The Bride di Kill Bill.

Aktris yang membintangi film Kill Bill pada 2003 dan sekuelnya di 2004 itu menjelaskan dalam sebuah wawancara baru, bahwa pakaian itu mengingatkan betapa sulitnya dia memerankan peran itu karena di saat yang sama dia baru saja melahirkan putranya, Levon.

Baca Juga: Misal Bikin 'Kill Bill 3', Quentin Tarantino Ingin Anak Uma Thurman Jadi Pemeran Utama

"Aku benar-benar nggak mau memakai baju olahraga kuning itu. Aku baru saja melahirkan putraku dan siapa pun yang baru saja memiliki bayi nggak akan mau mengenakan pakaian yang ketat, mereka akan memiliki banyak kecemasan dalam dirinya,“ katanya di The Graham Norton Show.

"Jadi, ada banyak pelatihan, banyak usaha, dan banyak kostum yang dibuat sedemikian rupa untuk menutupi perutku dan membuatku terlihat seperti Bruce Lee,” tambahnya.

Film Kill Bill menceritakan karakter Uma Thurman saat dia memburu para penjahat dalam rangka misi balas dendam. Film itu juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Lucy Liu, Michael Madsen, Daryl Hannah, dan David Carradine.

Baca Juga: Organisasi Penyayang Binatang Tuntut Penyelidikan Hewan yang Dipake Film 'Jackass Forever'

Sementara itu, pada tahun lalu, sutradara Quentin Tarantino mengungkapkan keinginannya untuk membuat film ketiga serial tersebut. Dia bahkan melontarkan ide bahwa film ketiga itu bisa saja dimainkan oleh putri The Bride, yaitu putri Uma Thurman sendiri, Maya Hawke.

“Aku pikir andaikan film itu dibuat, bakal menyinggung kembali karakter utama dengan latar dua puluh tahun setelah kejadian dalam film dan membayangkan The Bride dan putrinya, BB, yang hidup secara damai kemudian terusik oleh suatu kondisi,” kata Quentin Tarantino di podcast The Joe Rogan Experience.

“Dan sekarang The Bride dan BB sedang dalam pelarian dan membayangkan Uma Thurman dan putrinya Maya Hawke bermain dalam film itu, rasanya akan sangat mengasyikkan,” tambahnya. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest