Follow Us

Halsey Bakal Main Bareng Sydney Sweeney di Film 'National Anthem'

Ferry Budi Saputra - Senin, 07 Februari 2022 | 10:18
Halsey (kiri) dan Sydney Sweeney (kanan)
NME

Halsey (kiri) dan Sydney Sweeney (kanan)

HAI-Online.com - Halsey dikabarkan akan membintangi film yang akan datang berjudul National Anthem bersama bintang Euphoria, Sydney Sweeney.

Seperti yang dilaporkan Deadline, film tersebut juga akan menjadi debut penyutradaraan bagi penyair sekaligus penulis skenario asal Amerika, Tony Tost.

Baca Juga: Trailer untuk Film Terbaru di 2022 Tampilin Deretan Pemeran ‘Knives Out 2’

Film National Anthem menceritakan tentang perburuan baju hantu Lakota yang langka dan berharga.

Syuting film ini didukung oleh New Mexico Film Office, bersama dengan aktivis penduduk asli Amerika yaitu Marcus RedThunder sebagai konsultan.

National Anthem berada di bawah naungan Page Fifty-Four Pictures dan Brown Studios bekerja sama dengan Creative Wealth Media.

Film ini juga akan menampilkan Paul Walter Hauser dari Cobra Kai bersama dengan pemeran lainnya seperti Simon Rex, Toby Huss, Gavin Maddox Bergman, Harriet Sansom Harris dan Derek Hinkey.

Tost mengatakan bahwa dia merasa sangat terhormat bisa berkesempatan untuk menggarap film National Anthem.

"Gue sangat senang untuk membawa kisah yang mengangkat kehidupan pedesaan Amerika, sekaligus memberi penghormatan kepada mitologi Barat," ucapnya.

Baca Juga: 7 Adegan Lucu yang Nggak Sengaja Muncul di Film Horor, Malah Bikin Ngakak!

Film National Anthem akan menandai peran kedua Halsey dan Sweeney bersama dalam sebuah film.

Seperti diketahui pada tahun lalu, keduanya berperan dalam The Player's Table, serial drama yang akan datang berdasarkan novel laris karya Jessica Goodman, They Wish They Were Us.

Bukan cuma di film saja, keduanya juga muncul bersama di video klip Halsey berjudul 'Graveyard' yang rilis pada 2019. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest