Follow Us

Film Biografi Michael Jackson Lagi Dibuat, Ditangani Produser 'Bohemian Rhapsody'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 09 Februari 2022 | 18:05
Michael Jackson
Phil Dent/Redferns

Michael Jackson

HAI-Online.com - Film biografi Michael Jackson dikabarkan sedang dalam pengerjaan. Film itu kabarnya bakal digarap oleh produser Graham King, yang pernah menaungi film Bohemian Rhapsody.

Variety mengabarkan, film yang akan datang (saat ini berjudul Michael) sedang dibuat dengan restu dari Michael Jackson estate.

Baca Juga: Uma Thurman Akui Awalnya Nggak Mau Pake Kostum Olahraga Ketat di 'Kill Bill'

Selain itu, untuk skenarionya ditulis oleh John Logan yang pernah menggarap film Gladiator, Skyfall hingga The Aviator.

Sementara itu, John Branca dan John McClain selaku co-executors Jackson estates, akan memproduksi film biografi tersebut bersama kolaboratornya yaitu King, yang pertama kali bertemu keluarga Jackson pada 1981. Kabarnya Lionsgate akan mendistribusikan film Michael secara global.

“Gue dengan rendah hati membawa warisan MJ ke layar lebar. Duduk di Stadion Dodger menonton Victory Tour, gue nggak pernah membayangkan bahwa hampir 38 tahun kemudian gue akan mendapatkan hak istimewa untuk menjadi bagian dari film ini,” ucap King.

“Michael akan memberi penonton gambaran mendalam tentang cowok rumit yang kemudian menjadi King of Pop. Film ini akan menghidupkan pertunjukan paling ikonik Michael Jackson, karena memberikan wawasan yang mendalam tentang proses artistik dan kehidupan pribadi sang legenda,” tambahnya.

Baca Juga: Organisasi Penyayang Binatang Tuntut Penyelidikan Hewan yang Dipake Film 'Jackass Forever'

Ibu Michael Jackson, Katherine Jackson mengatakan, sejak MJ masih kecil, ketika masih menjadi anggota The Jackson 5, dia sudah menyukai film.

Katherine beserta keluarga mengaku merasa terhormat karena kisah hidup keluarga Jackson bisa diabadikan ke layar lebar.

Sebelumnya, Graham King telah mendapatkan hak untuk membuat film tentang kehidupan dan karier Jackson, tepatnya pada November 2019.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest