Follow Us

7 Adegan Lucu yang Nggak Sengaja Muncul di Film Horor, Malah Bikin Ngakak!

Bagas Rahadian - Minggu, 06 Februari 2022 | 16:07
Annabelle Wallis sebagai Madison di Film Malignant
Warner Bros.

Annabelle Wallis sebagai Madison di Film Malignant

HAI-Online.com - Film horor memang tugasnya menyajikan adegan yang bikin bulu kuduk berdiri, atau bikin penonton bergidik ngeri.

Tapi beda ceritanya sama beberapa film horor yang bakal disebutkan ini. Antara nggak sengaja difilmkan, atau emang gaya sinematografinya aja yang kurang pas, beberapa adegan film horor justru gagal sepenuhnya bikin penonton takut.

Malahan, beberapa adegan film horor justru terkesan cringe hingga bikin penonton ngakak! Ini dia 7 adegan lucu dalam film horor.

Baca Juga: Paling Males Nyanyiin Lagu Separuh Nafas, Once: Dari Awal Udah Nggak Selera

1. Cameo John Mayer - Zombeavers (2014)

Film ini pada dasarnya memang bergenre horor komedi. Gimana nggak? Premisnya aja tentang sekelompok remaja yang lagi camping lalu bertemu hewan berang-berang yang telah bermutasi menjadi zombie.

Udah gitu, penyebab para berang-berang ini menjadi zombie pun konyol banget. Yakni akibat, dua sopir truk yang menumpahkan zat kimia beracun ke sungai tempat para berang-berang ini bermukim.

Saat akhirnya terungkap sosok dua sopir truk ini di akhir film, ternyata keduanya diperankan oleh komedian Bill Burr dan musisi John Mayer. Dandanan dan acting John Mayer di Zombeavers pun sukses bikin ngakak.

2. Hantu jago 'parkour' - Malignant (2021)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest