Follow Us

Dakota Johnson Dikabarkan Bakal Membintangi 'Madame Web' Spin-off 'Spider-Man'

Ferry Budi Saputra - Jumat, 04 Februari 2022 | 20:05
Dakota Johnson

Dakota Johnson

HAI-Online.com - Dakota Johnson dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi Madame Webb, film baru Marvel Cinematic Universe di Sony.

Apabila deal, Dakota Johnson bakal menjadi pahlawan super wanita pertama di MCU Sony. Proyek yang akan datang dikabarkan akan mengacu pada seri komik spin-off Spider-Man.

Baca Juga: Gagal Jadi Gambit Bikin Channing Tatum Trauma dan Males Nonton Film Marvel

Dalam komik Marvel, Madame Web adalah seorang wanita tua yang mengalami kondisi myasthenia gravis. Kondisi itu, memaksanya untuk tetap terhubung ke sistem pendukung kehidupan yang terlihat seperti jaring laba-laba.

Dia nggak pernah melawan penjahat dalam cerita aslinya, itulah sebabnya dilaporkan seorang sumber menyebut cerita dalam film itu bisa saja berubah (via Deadline).

Film Madame Web akan disutradarai oleh S.J. Clarkson, dengan Matt Sazama dan Burk Sharpless sebagai penulis skenario. Hingga kini belum ada pemeran lain yang ikut terlibat dalam proyek film tersebut.

Baca Juga: Sutradara ‘Moonfall’ Roland Emmerich Sebut Film Seperti Star Wars dan Marvel Udah Merusak Industri, Kenapa?

Sementara itu, Dakota Johnson baru-baru ini membintangi film The Lost Daughter karya Maggie Gyllenhaal, yang dirilis di Netflix pada akhir tahun lalu.

Dia juga akan tampil dalam dua film baru tahun ini yang diputar di Festival Film Sundance virtual 2022, yaitu Cha Cha Real Smooth dan Am I OK?

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest