Follow Us

Seperti Para Fans-nya, Tom Holland Juga Berharap The Amazing Spider-Man 3 Tayang di Layar Lebar

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 05 Februari 2022 | 19:41
Tobey Maguire dan Andrew Garfield Jadi Gabung di Film Spider-Man?

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Jadi Gabung di Film Spider-Man?

HAI-Online.com – Seperti halnya para fans si manusia laba-laba di luar sana, Tom Holland ternyata juga berharap Andrew Garfield bisa kembali mainin karakter Peter Parker di The Amazing Spider-Man 3.

Bintang utama ‘Spider-Man: No Way Home’ tersebut mengungkapkan, dirinya pengen banget liat Andrew Garfield mengenakan kostum laba-laba pada film Spider-Man versi dirinya sendiri.

“Gue akan seneng banget ngeliat The Amazing Spider-Man 3,” beber Tom Holland dalam wawancaranya dengan Comicbook baru-baru ini.

Ia menambahkan, “Gue pikir, akan jadi hal yang luar biasa untuk ngeliat Andrew bisa menebus utang dengan karakter dan studio, untuk bikin publik seneng.”

Baca Juga: Cuma Tiga Orang yang Andrew Garfield Bocorin Soal Kemunculannya di Spider-Man: No Way Home

Sebagai Peter Parker, Andrew Garfield menjadi protagonis dalam dua seri The Amazing Spider-Man.

Sayangnya, penjualan tiket The Amazing Spider-Man 2 yang nggak terlalu mengesankan membuat lanjutan ketiga film tersebut urung terwujud.

Nah, barulah saat Tom Holland dan Andrew Garfield—juga Tobey Maguire—dipertemukan dalam salah satu scene di ‘Spider-Man: No Way Home’, publik pun menginginkan dibuatnya The Amazing Spider-Man 3.

Namun sekarang setelah Spider-Man: No Way Home dinobatkan sebagai film terlaris Sony sepanjang masa, kita nggak tahu apakah ada tempat dalam Spider-Verse bagi Andrew Garfield sekali lagi.

Terlepas dari itu, Garfield telah mengungkapkan bahwa bersedia untuk bermain sebagai Spider-Man lagi.

Baca Juga: Andrew Garfield Akui Sempet Bohong Sama Emma Stone Soal Kemunculannya di 'Spider-Man: No Way Home'

Kalian sendiri termasuk yang berharap bisa liat Andrew Garfield lagi sebagai Peter Parker di The Amazing Spider-Man 3 nggak nih, guys? (*)

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest