Follow Us

Film ke-5 Baru Rilis Bulan Lalu, Scream 6 Dikabarkan Mulai Syuting Pertengahan Tahun Ini

Ferry Budi Saputra - Jumat, 04 Februari 2022 | 15:05
Pembunuh berantai di Scream 5
YouTube/ Paramount Pictures

Pembunuh berantai di Scream 5

HAI-Online.com - Sekuel film Scream terbaru dikabarkan segera digarap, menyusul keberhasilan film kelimanya dalam franchise.

Kabar itu datang setelah keberhasilan film kelimanya, yang melihat pemeran lama hadir kembali mengulangi peran mereka untuk menghadapi pembunuh berantai bertopeng Ghostface, seperti Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette.

Baca Juga: Sutradara ‘Moonfall’ Roland Emmerich Sebut Film Seperti Star Wars dan Marvel Udah Merusak Industri, Kenapa?

Film kelima itu sendiri berhasil meraup keuntungan $ 106,7 juta (Rp 1,53 triliun) secara global setelah dirilis pada bulan lalu.

Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett dari Radio Silence akan kembali menyutradarai film terbarunya. Sementara itu, naskah akan ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick. Dikabarkan proses produksinya akan dimulai pada pertengahan tahun ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang antusias menerima film kami. Kami nggak sabar menunggu penonton untuk melihat apa yang Radio Silence, penulis Jamie & Guy dan Project X sajikan untuk keluarga Woodsboro kami,” kata Spyglass dan Paramount dalam pernyataan kepada The Hollywood Reporter.

Baca Juga: Gagal Jadi Gambit Bikin Channing Tatum Trauma dan Males Nonton Film Marvel

Film kelima mengambil latar setelah peristiwa di Scream 4, sebagai pembunuh baru yang mengadopsi topeng Ghostface 25 tahun setelah pembunuhan Woodsboro.

Pemeran baru dalam film kelima di antaranya Melissa Barrera, Kyle Gallner, Mason Gooding, Mikey Madison, Dylan Minnette, Jenna Ortega, Jack Quaid, Marley Shelton, Jasmin Savoy Brown dan Sonia Ammar.

Film Scream pertama dirilis pada tahun 1996. Film ini disebut sebagai film horror baru yang merevitalisasi genre slasher pada 1990-an, dan melahirkan banyak sekuel dan adaptasi TV.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest