Follow Us

Paling Males Nyanyiin Lagu Separuh Nafas, Once: Dari Awal Udah Nggak Selera

Ferry Budi Saputra - Minggu, 06 Februari 2022 | 14:15
Once Mekel
Instagram/ @oncemekelofficial

Once Mekel

HAI-Online.com - Once Mekel yang merupakan eks vokalis Dewa 19 blak-blakan mengatakan lagu Separuh Nafas yang ada di album Bintang Lima jadi lagu yang paling males dia nyanyiin.

Once yang mengawali kariernya bersama Dewa 19 di album Bintang Lima menyebut lagu Separuh Nafas sebenarnya bukan seleranya dari awal, makanya dia mengaku males jika suruh menyanyikan lagu itu.

"Dari awal gue nggak selera sebenarnya. Tapi, kenyataannya itu lagu yang paling laku," tutur Once di YouTube Augie Fantinus.

Baca Juga: Ngaku Lebih Tertarik Gabung Ahmad Band Ketimbang Dewa 19, Once: Soalnya Berisik

Kepada Augie Fantinus, pelantun Sabda Alam itu mengungkapkan lagu Separuh Nafas sebenarnya nggak terlalu sulit untuk dinyanyikan, malah nggak sesulit lagu Dewa 19 yang lainnya.

Dia bahkan menyebut lagu tersebut begitu mudah dinyanyikan dan nggak perlu teknik tinggi untuk membawakannya.

"Lagu Dewa yang lain kan chordnya banyak. Waktu itu kita bikin pas chord terakhir, ya lagu Separuh Nafas itu," ucapnya membandingkan dengan lagu Dewa 19 yang lain.

Baca Juga: Ini Jawaban Andra saat Disuruh Milih antara Ari Lasso atau Once sebagai Vokalis Favorit di Dewa 19

Once menuturkan apabila ada client yang ingin dia membawakan lagu tersebut, maka dia bersedia untuk menyanyikannya namun dengan syarat yaitu bayaran harus mahal. Meski berkata demikian, dia tampak menanggapi omongan itu dalam konteks bercanda.

Lagu Separuh Nafas terbilang jadi lagu Dewa 19 yang ikonik dan jadi salah satu yang populer di album Bintang Lima. Namun tetap saja, suara Once membuat lagu yang sederhana tersebut tampak kaya ketika dinyanyikannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest