Follow Us

Ngaku Lebih Tertarik Gabung Ahmad Band Ketimbang Dewa 19, Once: Soalnya Berisik

Ferry Budi Saputra - Rabu, 02 Februari 2022 | 15:50
Dewa 19 Ft. Ari Lasso & Once
Instagram/ @drummergimbal

Dewa 19 Ft. Ari Lasso & Once

HAI-Online.com - Once Mekel secara blak-blakan mengungkapkan lebih tertarik gabung Ahmad Band dibandingkan Dewa 19.

Once mengatakan gabung Ahmad Band sepertinya lebih seru dan lebih menantang. Ia juga memuji musik band tersebut yang dirasa lebih segar dan baru.

"Alasannya berisik. Seru-seru dan banyak eksplorasi yang pada saat itu termasuk segar dan baru," ucap Once dalam YouTube officialgtvid.

Baca Juga: Pernah Debat sama Once karena Hal Ini, Ahmad Dhani sampai Pernah Nyuruh Dia Bikin Proyek di Luar Dewa 19

Menyambung pernyataan Once, Ahmad Dhani menyampaikan kalo pelantun Dealova itu sebenarnya tertarik gabung Ahmad Band karena ngefans dengan Bimo, yang merupakan drummer band saat itu.

Akan tetapi, Once menepis perkataan Ahmad Dhani dan mengatakan alasannya suka dengan Ahmad Band karena aransemen musiknya.

"Nggak, gue seneng sama Ahmad Band itu asyik, rythem-nya bagus dan musiknya seru," ucap eks vokalis Dewa 19 tersebut.

Perlu diketahui Ahmad Band merupakan band bentukan Ahmad Dhani. Band tersebut lahir pada April 1998 dan beraliran musik rock.

Baca Juga: Ini Jawaban Andra saat Disuruh Milih antara Ari Lasso atau Once sebagai Vokalis Favorit di Dewa 19

Adapun personelnya merupakan gabungan dari musisi keren pada saat itu, sebut saja Pay Burman (eks Slank) sebagai gitaris, Bongky (eks Slank) sebagai bassis. Selain itu, ada Bimo Sulaksono di posisi drummer, Ahmad Dhani dan Andra Ramadhan (Dewa 19).

Sayangnya, saat itu Ahmad Band hanya menelurkan satu album saja yang berjudul Ideologi Sikap Otak. Setelah itu, para personelnya memiliki kesibukan masing-masing yang mengharuskan Ahmad Band bubar. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest