Follow Us

Film David Bowie 'The Man Who Fell To Earth' Diadaptasi Jadi Novel Bergambar

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:05
Novel grafis The Man Who Fell To Earth
Titan Comics

Novel grafis The Man Who Fell To Earth

HAI-Online.com - Titan Comics telah mengumumkan adaptasi novel bergambar dari film The Man Who Fell To Earth yang rilis pada 1976.

Film The Man Who Fell To Earth disutradarai oleh Nicolas Roeg, dan dibintangi oleh David Bowie yang berperan sebagai makhluk luar angkasa Thomas Jerome Newton.

Baca Juga: David Bowie Jadi Musisi dengan Penjualan Vinyl Terlaris Abad ke-21

Thomas yang menabrak Bumi, mencari cara untuk mengirimkan air ke planet asalnya yang sekarat. Film ini awalnya didasarkan pada novel 1963 karya Walter Tevis, dengan nama yang sama.

Novel grafis The Man Who Fell To Earth ditulis oleh Dan Watters (Cowboy Bebop, Lucifer) dan diilustrasikan oleh Dev Pramanik (Dune: House Atreides).

Novel grafis The Man Who Fell To Earth
Titan Comics

Novel grafis The Man Who Fell To Earth

“The Man Who Fell To Earth adalah mahakarya, dari film tersebut banyak unsur yang ditonjolkan tentang manusia, tentang Bumi, dan banyak hal lainnya,” kata Watters.

“Ada pesan dalam film tersebut, tentang krisis iklim dan keserakahan manusia, yang lebih relevan pada kondisi sekarang, dibanding pas zaman Nicolas Roeg mulai membuatnya. Gue pikir ini saatnya untuk melihat dunia melalui karya Thomas Newton. Mungkin dia telah melihat sesuatu di masa depan yang kita lewatkan selama ini,” ujarnya.

Baca Juga: Madame Tussauds London Bakal Rilis Patung Baru David Bowie Tahun Ini

Novel grafis The Man Who Fell To Earth dijadwalkan rilis pada musim gugur 2022. Novel tersebut bakal tersedia untuk pre-order di Amazon dan Forbidden Planet (Inggris dan Eropa).

Perlu diketahui David Bowie membintangi banyak film selama kariernya, termasuk film fantasi Labyrinth (1986), The Hunger, dan Twin Peaks: Fire Walk With Me pada tahun 1992.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest