Follow Us

INNO Day 2022 Ajak Pengunjung Masuk ke Immersive Room untuk Pamer Empat Teknologi OPPO Terbaru

Al Sobry - Minggu, 23 Januari 2022 | 15:15
INNO Day 2022 Hadirkan sebuah immersive room di Melting Pot GF Ashta Disctrict 8, Jakarta

INNO Day 2022 Hadirkan sebuah immersive room di Melting Pot GF Ashta Disctrict 8, Jakarta

HAI-Online.com - Mengejar pengalaman langsung para pengunjung INNO Day 2022, Oppo Indonesia menghadirkan sebuah immersive room di Melting Pot GF Ashta Disctrict 8, Jakarta untuk mengenalkan capaian teknologi mereka.

Yap, jika INNO Day tahun sebelumnya digelar secara virtual, kali ini Oppo menghadirkan pameran teknologi dan inovasi mereka secara offline.

Pameran ini masih berlangsung hingga 30 Januari mendatang, di mana para pengunjung bakal diajak masuk melihat langsung tiga plus satu bagian dari apa yang sudah, sedang dan akan dilakukan Oppo secara global.

Baca Juga: Romantic Echoes Bereksperimen dengan Musik India di Single Terbaru ‘Amerta‘

HAI sempat diajak mengelilingi ruang pameran INNO Day tahun ini, dimana ada 3 section di dslamnya yakni past, present dan future serta satu ruangan immersif yang merangkum empat inovasi terbaru dari OPPO.

"Kami menghadirkan immersive room dimana para pengunjung bakal dapat merasakan teknologi OPPO secara 360 serta menjajal inovasi produk terbarunya,” jelas Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen daat ditemui HAI pada Kamis (20/1/2022) siang.

Nah, Immersive Room yang dimaksud ini jadi pusat dari pameran INNO Day tahun ini. Ruangan itu sesungguhnya instalasi seni berukuran 4×4 meter yang dibuat oleh seniman lokal Sembilan Matahari yang sudah terkenal menghadirkan pameran yang instagrammable.

Menjajal Air Glass di Oppo INNO Day 2022
Sobry

Menjajal Air Glass di Oppo INNO Day 2022

Sebelum masuk ke dalamnya, pengunjung bakal lebih dulu melewati pintu masuk utama dan bila meneruskannya akan ada past section, di mana Oppo memamerkan beberapa produk kolaborasi yang pernah dilakukannya selama beberapa tahun terakhir, seperti kolaborasi bersama Jo Malone, Darbotz, Anti Social Social Club, Lambhorgini, Wimbledon dan lain-lain.

Baca Juga: Review OPPO Find X3 Pro 5G: Semulus Itu Performa dan Warna yang Keluar dari Layarnya!

Pad present section di bagian kiri Inno Day memamerkan deretab produk OPPO yang tengah beredar di pasaran saat ini, di antaranya Find X3 Pro 5G series dab Reno6 5G series.

Nggak hanya itu, pada section yang sama akan muncul juga sejumlah jejak kolaborasi eksklusif OPPO dengan para figur kenamaan Indonesia seperti dengan Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlakr dan Muhammad Fadli yang tergabung dalam PhotoFinders, Garin Nugroho, Jay Subiakto dan Riri Riza falam Cinefinders juga dipamerkan, serta sejumlah foto pemenang Rennovators: Forgotten Emotion yang belum lama kompetisinya digelar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest