Follow Us

Ngintip Proyek Ambisius 'Second Chance' Series dan 3 Video Klip yang Di-remake Noah Sejauh Ini

Bagas Rahadian - Minggu, 23 Januari 2022 | 11:56
Noah formasi kini.
Musica Studios

Noah formasi kini.

HAI-Online.com – Band Indonesia Noah punya satu teknik ampuh biar nggak putus hubungan dengan para pendengar, yakni dengan me-remake sejumlah video klip lawas miliknya.

Pada Desember 2021, trio Ariel, David, dan Lukman merilis remake dari video klip ‘Yang Tedalam’, yang menjadi pembuka dari proyek ambisius Noah yang betajuk ‘Second Chance‘ series.

‘Second Chance‘ series sampai kini berlanjut dengan Noah menelurkan dua remake video klip berikutnya, yang pada akhirnya juga sukses menjadi topik trending di kancah musik Indonesia.

Baca Juga: Kisah Rocker Meat Loaf: Pernah Jatuh dari Panggung sampai Kena Penyakit Covid-19 di Akhir Hayatnya

Nah, sebelum proyek ‘Second Chance’ Noah berlanjut dengan rilisan video klip remake yang bisa jadi lebih nostalgic dan keren, yuk kita ulas 3 video yang udah dirilis sebelumnya.

"Yang Terdalam"

Tanggal 17 Desember 2021 NOAH mengejutkan penggemar dengan mengunggah video klip remake pertama, "Yang Terdalam".

“Yang Terdalam” adalah lagu yang dirilis Peterpan (nama lama NOAH) pada 2003 silam. Bukan Ariel yang beraksi di depan kamera, justru aktor muda Iqbaal Ramadhan yang muncul. Iqbaal tampil mirip seperti Ariel, dengan rambut gondrong. "Terima kasih banyak untuk semuanya dan selamat bernostalgia dengan album #NOAHSecondChance TAMAN LANGIT," tulis NOAH dikutip melalui akun Twitter @NOAH_ID, Minggu (19/12/2021).

Video remake ini tentu membuat warganet bernostalgia, terutama para penggemar Ariel dkk. Video remake ini tentu membuat warganet bernostalgia, terutama para penggemar Ariel dkk.

Baca Juga: Noah Remake Video Klip ‘Bintang Di Surga’ Pakai Teknologi CGI

“Bintang Di Surga”

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest