Follow Us

Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Terkini Arnold Schwarzenegger

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 23 Januari 2022 | 12:53
Arnold Schwarzenegger
Instagram / schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

HAI-Online.com – Aktor kawakan Amerika, Arnold Schwarzenegger mengalami insiden tabrakan mobil pada Jumat, 21 Januari 2022. Beruntung Arnold dalam keadaan baik-baik saja pascakecelakaan.

"Dia baik-baik saja, satu-satunya perhatiannya saat ini adalah untuk wanita yang terluka (pengemudi dalam kecelakaan)," kata seorang perwakilan dari Arnold Schwarzenegger kepada People, Minggu (23/1/2022).

Departemen Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi bahwa kecelakaan itu terjadi di Sunset Boulevard dan Allenford Avenue.

Pemeran 'Terminator' berusia 74 tahun tersebut berada di dalam Yukon yang menabrak Toyota Prius merah dan menyebabkan kantung udara mobil SUV mengembang.

Baca Juga: Jason Statham Ngaku Terhormat Bisa Beraksi Bareng Iko Uwais di The Expandables 4

Sebagaimana pertama kali dilaporkan oleh TMZ, mobilnya berguling di atas kendaraan lain sebelum berbalik dan berguling ke Porsche Cayenne.

Pengemudi mobil lain itu disebut adalah wanita nggak dikenal, menderita luka-luka dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Media ABC 7 melaporkan bahwa nggak ada yang ditangkap atas kejadian ini.

Alkohol juga diyakini bukan menjadi penyebab kecelakaan. Stasiun berita mendapat pandangan udara saat sebuah SUV dan Prius sedang ditarik dari tempat kejadian.

Kecelakaan ini terjadi setelah perceraian Schwarzenegger dari Maria Shriver disahkan pada Selasa pekan lalu.

Perceraian itu baru sah setelah 10 tahun mereka berpisah. Keduanya menyelesaikan perceraian di Pengadilan Tinggi Los Angeles. (*)

Baca Juga: Ngebosenin, Elton John dan Arnold Schwarzenegger Kecewa dengan Penghargaan Oscar

Source : people, TMZ

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest