Follow Us

AEON Fantasy Indonesia Hadirkan Taman Edokko di Jakarta, Suguhkan Budaya Jepang Otentik

Dio Firdaus - Minggu, 23 Januari 2022 | 08:05
Edokko

Edokko

Hai-Online.com- Taman bermain anak mungkin udah biasa dan ada di mana-mana, tapi kalau yang bisa untuk remaja bahkan dewasa? Kayaknya cuma Edokko ini deh!

Perkenalan singkat, Edokko adalah sebuah taman bermain yang bertemakan Jepang pada zaman Edo alias Jepang Tradisional, itu kenapa namanya jadi Edokko.

Nah, menurut pengakuan Bunga Istiqomah selaku Sales Marketing & Service Operations Senior Manager PT AEON Fantasy Indonesia harusnya Edokko hadir di Indonesia tahun 2020 silam bersamaan dengan Olimpiade Tokyo, namun karena ada pandemi yang tak kunjung berhenti ini, akhirnya peluncuran Edokko harus ditunda.

Tarif yang harus dibayarkan untuk masuk pun bisa dibilang cukup steal deal yaitu mulai Rp 75.000 sampai Rp 250.000. Ini nih daftar harganya!

Daftar harga Edokko

Daftar harga Edokko

Baca Juga: Prinsa Mandagie Cerita Jadi Cewek Cadangan di Single Terbarunya

Bunga juga turut mengatakan kalau remaja bahkan sampai dewasa juga bisa loh menikmati dan mencoba semua wahana yang ada di Edokko tanpa membawa anak-anak.

"Kalau di tempat lain kan harus bawa anak-anak baru bisa masuk. Di sini berbeda dari yang lain jadi remaja tanpa membawa anak-anak pun bisa" ucap Bunga kepada HAI.

"Di sini juga remaja bisa merasakan semua course yang ada jadi nggak cuma sekadar foto-foto aja" lanjutnya.

Uniknya lagi, semua staff di Edokko dilatih dengan semangat "Omotenashi" yang kental yang mana omoenashi itu adalah sikap melayani tamu dengan sepenuh hati.

Terlihat dari saat baru masuk aja, kita udah disambut dengan dua maskot Edokko dan beberapa staff yang menari berlatarkan jingle Edokko. Lucu banget asli!

Edokko
Dok. HAI

Edokko

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest