Follow Us

Sutradara 'Parasite' Lagi Garap Film Baru, Kabarnya Bakal Dibintangi Robert Pattinson

Ferry Budi Saputra - Jumat, 21 Januari 2022 | 10:05
Sutradara Bong Joon Ho
inquirer.com

Sutradara Bong Joon Ho

HAI-Online.com - Sutradara film Parasite, Bong Joon-ho, kabarnya bakal mengerjakan film baru. Robert Pattinson kabarnya juga sedang tahap negosiasi untuk membintanginya.

Pada Rabu (19/1/2022), Deadline melaporkan bahwa sutradara film asal Korea Selatan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk menulis dan mengarahkan film baru di bawah naungan Warner Bros. Untuk saat ini, film tersebut belum diberi judul dan diangkat berdasarkan novel milik Edward Ashton, Mickey7.

Baca Juga: Wawancara Spesial Bareng Jisoo dan Jung Hae-in: Ngupas Segala Hal soal Snowdrop!

Deadline menyebutkan aktor The Batman yaitu Robert Pattinson juga sedang dalam diskusi untuk membintangi peran yang masih dirahasiakan.

Selain itu, Bong Joon-Ho kabarnya juga akan memproduksi film baru di bawah perusahaan produksinya sendiri Offside, bekerja bersama Choi Doo-ho untuk Kate Street Picture Company dan Plan B.

Keduanya sebelumnya telah berkolaborasi untuk film Okja Netflix di tahun 2017, yang juga disutradarai oleh Bong Joon-Ho.

Novel Mickey7 dijadwalkan terbit pada 15 Februari 2022, dan akan menjadi novel bergenre fiksi ilmiah dengan karakter utama bernama Mickey7. Dibuang oleh majikannya, Mickey7 dikirim ke luar dunia dalam sebuah ekspedisi untuk menjajah sebuah planet es yang disebut Niflheim.

Baca Juga: Andrew Garfield Akui Sempet Bohong Sama Emma Stone Soal Kemunculannya di 'Spider-Man: No Way Home'

Detail lengkap untuk proyek Bong yang sangat dinanti-nantikan ini hingga kini belum diumumkan, dan masih belum jelas berapa banyak Bong akan mengambil materi dari novel tersebut.

Namun, Deadline mengabarkan jika dilihat adaptasi dari buku ke film sebelumnya oleh sang sutradara, versi Mickey7 mungkin bakal berbeda dari aslinya.

Film sci-fi tanpa judul yang akan datang ini akan menjadi proyek pertama Bong sejak Parasite (2019), yang menyapu penghargaan Oscar pada tahun itu untuk sutradara terbaik dan film terbaik.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest