Follow Us

Andrew Garfield Akui Sempet Bohong Sama Emma Stone Soal Kemunculannya di 'Spider-Man: No Way Home'

Ferry Budi Saputra - Rabu, 19 Januari 2022 | 14:09
Andrew Garfield dan Emma Stone
The DisInsider

Andrew Garfield dan Emma Stone

HAI-Online.com - Andrew Garfield mengungkapkan dia sempat berbohong kepada Emma Stone tentang kemunculannya di Spider-Man: No Way Home.

Seperti diketahui keduanya pernah dipasangkan dalam film The Amazing Spider-Man sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy dari 2012 hingga 2014.

Baca Juga: Sempet Ngeles Muncul di 'Spider-Man: No Way Home', Andrew Garfield: Sangat Menyenangkan

“Emma terus mengirimi gue pesan, dan dia bilang, 'Apakah lo bakal ada di film Spider-Man baru ini?' Dan, gue bilang, 'Gue nggak tau apa-apa soal itu.' Dia kemudian membalas, 'Diam, jujur aja sama gue.' Gue bales lagi, 'Jujur aja gue nggak tau'," kenang Andrew Garfield di podcast Happy Sad Confused Josh Horowitz.

"Gue terus melakukan kebohongan termasuk kepadanya. Itu lucu. Kemudian, pas dia menontonnya, dia bilang, 'Lo brengsek',” tambahnya.

Selain itu, Andrew Garfield juga sempat menyatakan kalo dirinya merasa senang ketika harus berbohong soal kemunculannya dalam film. Ia menyebut apa yang dilakukannya itu agak bikin stres, tetapi juga sangat menyenangkan.

Baca Juga: Dianggap Kurang Tampan, Andrew Garfield Ngaku Pernah Ditolak Peranin Prince Caspian di Film Narnia

“Itu membuat gue stres, asli serius. Semua itu agak menegangkan tetapi anehnya juga menyenangkan. Ini seperti bermain Werewolf (permainan menyembunyikan identitas) dengan wartawan dan orang-orang mencoba menebak, dan itu sangat menyenangkan,” katanya kepada TheWrap.

“Ada saat-saat di mana gue berpikir, 'Ya Tuhan, gue benci berbohong.' Jujur gue nggak suka berbohong, tetapi gue terus menganggapnya sebagai sebuah permainan. Gue terus membayangkan diri gue murni sebagai penggemar Spider-Man, sehingga nggak sulit untuk menepis rumor,“ tambahnya.

Andrew Garfield mengaku sebisa mungkin berpikir sebagai penggemar Spider-Man, sehingga bisa berpikir bagaimana seharusnya menepis rumor yang bertebaran selama itu. (*)

Baca Juga: Andrew Garfield Ngaku Terbuka untuk Berperan Kembali sebagai Spider-Man

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest