Follow Us

Wawancara Spesial Bareng Jisoo dan Jung Hae-in: Ngupas Segala Hal soal Snowdrop!

Alvin Bahar - Kamis, 20 Januari 2022 | 17:50
Jung Hae-in dan Jisoo
Dok. Disney+/Snowdrop

Jung Hae-in dan Jisoo

HAI-ONLINE.COM - Siapa nih yang lagi suka nonton Snowdrop? Serial yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 18 Desember 2021 ini memang mencuri perhatian, dan membawa dua pemeran utamanya, Jisoo dan Jung Hae-in mendapatkan pengalaman menarik.

Berikut wawancara spesial HAI bersama Jung Hae-in dan Jisoo mengenai banyak hal dalam proses syuting “Snowdrop”, seperti pendalaman karakter, momen lucu, dan hal seru lainnya.1. Boleh ceritakan sedikit tentang karakter kalian, Soo-ho dan Yeong-ro. Apa yang paling kalian sukai ketika memerankan karakter ini?

Jung Hae-in: Soo-ho terlihat seperti lelaki biasa, namun, ternyata ia menyimpan banyak rahasia dan luka dari masa lalunya.

Dunianya berubah ketika ia bertemu Yeong-ro, yang diperankan oleh Jisoo. Melalui peran ini, penonton dapat melihat banyak sisi dari diri saya sebagai aktor. Itu adalah hal yang paling menarik bagi saya saat memerankan karakter ini.

Jisoo: Yeong-ro adalah seseorang yang positif dan penuh dengan harapan; ia adalah seseorang yang selalu membawa keceriaan di manapun ia berada.

Ia telah melalui berbagai tantangan dan kesulitan dalam hidupnya, dan terjebak dalam berbagai situasi, namun, ia menanganinya dengan sangat dewasa. Secara personal, hal tersebut berbanding terbalik dengan karakteristikku. Itulah hal yang aku sukai dari Yeong-ro

2. Apa ada tantangan ketika kalian memerankan karakter ini?

Jung Hae-in: Aku selalu memikirkan bagaimana Soo-ho akan merespon dan beradaptasi terhadap kondisi-kondisi tertentu.

Aku banyak berdiskusi dengan sutradara mengenai keseimbangan karakter yang harus dipertahankan oleh Soo-ho, karena ia nggak sendiri menghadapi ini; perempuan yang dicintainya juga melalui masa-masa sulit bersamanya.

Jisoo dan aku banyak membahas ini ketika latihan dan membentuk reaksi kami satu sama lain. Itu adalah proses yang menyenangkan dan saling membantu satu sama lain.

Baca Juga: Nabilah Eks JKT48 Sebut Botol Minum Bekasnya Pernah Kejual Sampe 2 Juta Rupiah

Jisoo: Sepanjang perjalanan dari episode 1 sampai episode 16, Yeong-ro melalui berbagai pengalaman dan menunjukkan berbagai macam emosi. Hal tersebut merupakan sebuah tantangan untukku.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest