Follow Us

Sempet Ngeles Muncul di 'Spider-Man: No Way Home', Andrew Garfield: Sangat Menyenangkan

Ferry Budi Saputra - Senin, 17 Januari 2022 | 11:05
Andrew Garfield
Pride.com

Andrew Garfield

HAI-Online.com - Andrew Garfield bilang rasanya sangat menyenangkan ketika harus berbohong kepada publik yang terus menanyakan soal keberadaannya di Spider-Man: No Way Home.

Seperti diketahui pada akhirnya aktor tersebut kembali berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man bersama dengan Tobey Maguire dan Tom Holland dalam film Spider-Man MCU.

Baca Juga: Andrew Garfield Ngaku Terbuka untuk Berperan Kembali sebagai Spider-Man

Sebelum film tersebut rilis, dia mengaku cukup stress karena beberapa kali terus menepis rumor ketika ditanya selama sesi wawancara di berbagai acara.

“Itu membuat gue stres, asli serius. Semua itu agak menegangkan tetapi anehnya juga menyenangkan. Ini seperti bermain Werewolf (permainan menyembunyikan identitas) dengan wartawan dan orang-orang mencoba menebak, dan itu sangat menyenangkan,” katanya kepada TheWrap.

“Ada saat-saat di mana gue berpikir, 'Ya Tuhan, gue benci berbohong.' Jujur gue nggak suka berbohong, tetapi gue terus menganggapnya sebagai sebuah permainan. Gue terus membayangkan diri gue murni sebagai penggemar Spider-Man, sehingga nggak sulit untuk menepis rumor,“ tambahnya.

Andrew Garfield mengaku sebisa mungkin berpikir sebagai penggemar Spider-Man, sehingga bisa berpikir bagaimana seharusnya bertindak terkait rumor yang bertebaran selama itu.

Baca Juga: Dianggap Kurang Tampan, Andrew Garfield Ngaku Pernah Ditolak Peranin Prince Caspian di Film Narnia

Baginya bermain Werewolf dengan para penggemar Spider-Man dan saat wawancara begitu menyenangkan.

“Ini adalah pengalaman yang langka untuk memainkan permainan massal Werewolf dengan setiap penggemar Spider-Man di dunia. Itu sangat menyenangkan,” ujarnya.

Seperti diketahui Andrew Garfield terakhir kali memerankan manusia laba-laba yaitu di dua film The Amazing Spider-Man yang rilis pada 2012 dan 2014. (*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest